Agensi Rilis Foto-Foto BTS Suzy yang Cantik dan Seksi, Netizen Tak Bisa Berhenti Puji
Selebriti

Rabu (27/5), foto-foto behind the scene pemotretan Suzy untuk Dashing Diva akhirnya dirilis. Management SOOP yang merupakan agensi Suzy merilisnya lewat akun Instagram resmi.

WowKeren - Di tengah pandemi Corona yang membuat sebagian selebriti berkurang pekerjaannya, Suzy tetap disibukkan dengan berbagai kegiatan. Belum lama ini, ia menjalani pemotretan untuk brand kuku palsu Dashing Diva yang menggandengnya sebagai model iklan.

Rabu (27/5) kemarin, foto-foto behind the scene pemotretan Suzy untuk Dashing Diva akhirnya dirilis. Management SOOP yang merupakan agensi bintang "Vagabond" tersebut merilisnya lewat akun Instagram resmi mereka.

Salah satu foto yang dirilis Management SOOP menampilkan Suzy yang terlihat cantik dalam balutan dress bermotif bunga-bunga. Sedangkan dalam foto-foto yang lain, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu tak kalah cantik mengenakan gaun biru dan putih.


Sudah bisa ditebak, foto-foto behind the scene pemotretan Suzy untuk brand Dashing Diva ini menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka lagi-lagi kompak memuji kecantikan lawan main Lee Seung Gi itu.

"Suzy semakin hari semakin cantik," komentar netizen. "Suzy dengan jiwanya yang murni," kata netizen lainnya. "Kau sangat mewah sampai-sampai semua konsep iklan kelihatan bagus denganmu," ujar yang lain.

"Bibir Suzy kelihatan menonjol. Bibirnya sangat cantik," puji netizen. "Cintaku Suzy... Benar-benar cantik," komentar yang lain. "Nation's First Love, Nation's Goddess Suzy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru