Ikut Tren Oplas Challenge, Gracia Indri Malah Dikira Millen Cyrus
Instagram
Selebriti

Gracia Indri pamer foto hasil oplas challenge di akun Instagramnya, Kamis (28/5). Bikin pangling, transformasi wajah Gracia Indri malah disebut netizen mirip dengan Millen Cyrus.

WowKeren - Media sosial saat ini tengah diramaikan dengan berbagai challenge yang mencuri perhatian publik. Setelah Pass The Brush Challenge, dunia maya kembali dihebohkan dengan tren baru bernama Oplas Challenge. Sederet selebriti Tanah Air pun sudah mencoba mengikuti tantangan yang satu ini.

Artis Gracia Indri pun tak mau ketinggalan mengikuti tren Oplas Challenge. Tantangan ini memang tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Lewat sebuah aplikasi, pengguna Instagram dapat melihat perubahan wajah yang terlihat leih cantik atau tampan seperti melakukan oplas (operasi plastik).

Gracia Indri contohnya, ia mengunggah foto Oplas Challenge di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan foto wajahnya sebelum dan sesudah diedit, Kamis (28/5). Lucunya, tranformasi wajah Gracia malah disangka oleh sebagian besar netizen adalah sosok keponakan Ashanty, Millendaru.

Wajah tirus milik Gracia Indri disebut sangat mirip dengan Millen. "Millen Cyrus," tulis @norah****. "Mirip ponakan kak Ashanty Anang, Millen," timpal @faris****.

Ikut Tren Oplas Challenge, Gracia Indri Malah Dikira Millen Cyrus

Instagram


Di samping itu, Gracia sendiri malah mengaku tak mengenali wajahnya. Pasalnya, hasil editan menggunakan aplikasi FaceApp itu sukses membuat wajah mantan istri David NOAH itu tampak berbeda. "Gw liat2 kaya bukan gw !!!" tulis Gracia Indri dalam keterangan postingannya.

Gracia Indri pun menyebut jika sang ibu melihat dirinya dengan potret seperti itu, dipastikan tidak akan mengenalnya. Sebab wajahnya tampak berubah drastis. "Kayanya kalau gw begini, ibu gw pun lewat depan gw, gak ngeh kalau gw anaknya atau kaya di sinetron2, ibu gw ngerasa gw ngaku2 sebagai anaknya!!!!" imbuhnya.

Pernyataan Gracia itu pun mendapat jawaban yang serupa dari netizen. Mereka juga mengaku tak mengenali wajah Gracia saat kali pertama melihatnya.

"Saya pun tadi sempat gak kenal kak," komentar @novita*****. "Anakku bukan anakku @graciaz14," ujar @andre****.

Bukan hanya Gracia Indri yang mengikuti tantangan ini. Sederet nama beken lainnya sudah melakukannya lebih dulu. Sebut saja Raditya Dika, Ashanty,sampai pedangdut Iis Dahlia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait