Rianti Cartwright Merasa Seperti Kanguru di Kehamilan Usia 8 Bulan, Kok Bisa?
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright yang tengah hamil 32 minggu menceritakan seputar kandungan serta perasaannya. Ia tetap bersyukur meski usia kehamilannya yang makin dekat lahiran membuatnya susah beraktivitas.

WowKeren - Aktris cantik Rianti Cartwright menceritakan kehamilannya yang kini sudah berusia 32 minggu atau 8 bulan. Berbeda dengan masa trimester kedua yang masih bisa aktif, Rianti kini malah merasa seperti hewan kanguru.

"Almost 32 weeks (Hampir 32 minggu). Ternyata trimester ke3 beda banget ya sama trimester ke2. Trimester kedua aku berasa high- energy banget, kuat masak, dance tiktok, tidur nyenyak, kadang gak berasa lagi hamil," tulis Rianti dalam postingan Instagram pada Kamis (28/5). "Sekarang trimester ketiga berasa banget hamilnya. I feel like a kangaroo (aku merasa seperti kanguru)."

Mantan VJ MTV ini mengaku lebih sering berkeringat dan kesulitan turun dari tempat tidur. Meski demikian, Rianti tetap bersyukur dan bahagia akhirnya bisa dipercaya untuk hamil.


"Berat, pegeuul, betis kadang2 suka kram, keringetan terus (always hareudang) dan mulai susah turun dari tempat tidur," sambung Rianti. "Tapi teteuup bahagia sekali dan bersyukur setiap hari, apalagi kalau baby lg nendang2."

Pemain film "Ayat-Ayat Cinta" ini menjadi penasaran apa yang akan dialaminya di usia kehamilan 8 bulan sehingga mencoba sharing dengan netizen. "I know every pregnancy is different but is there anything else I should expect mums? (Aku tahu setiap kehamilan tentu berbeda, tapi apa ada hal lain yang akan aku rasakan?) Yang sekarang lagi hamil sama gak? #blessing #ivfpregnancy," tutupnya.

Sementara itu sebelumnya Rianti tetap bersyukur meski tak bisa menggelar acara syukuran 7 bulan kehamilannya karena pandemi Corona. Untuk diketahui, Rianti akhirnya dinyatakan positif hamil anak pertama melalui program bayi tabung usai hampir 10 tahun menikah dengan Cassanova Alfonso.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru