Santer Dikabarkan Dekat, Sule Akhirnya Beri Jawaban Soal Jadi Ayah Raffi Ahmad
Instagram/ferdinan_sule/raffinagita
Selebriti

Sule santer dikabarkan dekat dengan ibu dari Raffi Ahmad, Amy Qanita. Sule akhirnya menjawab semua pertanyaan masyarakat terkait hubungannya dengan ibu Raffi.

WowKeren - Komedian Sule sempat dikabarkan dekat dengan ibu dari Raffi Ahmad, Amy Qanita. Bahkan, Amy sempat mengirimkan makanan untuk Sule.

Akhirnya, Sule menjawab semua pertanyaan dari masyarakat soal hubungannya dengan ibu Raffi. "Itu mah seru-seruan. Ya silakan jawab sendiri, silakan netizen berasumsi sendiri," kata Sule dalam video di kanal YouTube Eminensi pada Kamis (28/5).


Sejak bercerai dari almarhumah Lina Jubaedah, Sule kerap diisukan dekat dengan beberapa selebriti, yakni Baby Shima dan Chika Jessica. Hingga kini, Sule belum kembali meminang seorang wanita. Ia juga mengaku tidak mengambil hati atau menjadikannya beban saat netizen sering menjodoh-jodohkannya.

"Masa sedikit demi sedikit gosip, ya sudah biarkan saja netizen dan media menerka-nerka," ucap Sule. Mungkin ada salah satu yang nyantol ya enggak tau, belum tentu."

Meski begitu, Sule menegaskan bahwa dirinya memiliki hak atas hidupnya. Ia juga mulai merasakan penat saat diminta segera memiliki pasangan dan menikah lagi.

"Ya tapi saya punya hak, aturan dalam hidup saya, kenapa jadi diburu-buru sama netizen, bayangkan netizen jadi aku," ungkap Sule. "Gimana pusingnya saya."

Apalagi, Sule mengungkapkan netizen sering menjodohkan dirinya dengan kerabat sampai orangtua mereka. Melihat hal itu, Sule mengaku hanya tersenyum saja. Ia pun mencoba mengambil sisi positif dengan memikirkan mereka mungkin saja peduli dan menunjukkan rasa sayang kepada idolanya.

Lebih lanjut, Sule berpendapat bahwa pernikahan bukan hanya menyatukan hati kedua mempelai saja. Wanita pilihan Sule juga harus bisa dekat dan sayang kepada anak-anaknya dan mengerti kehidupan ataupun statusnya saat ini.

Saya tetep berusaha, nikah juga ibadah, tapi plis lah, tolong sabar, jangan diburu-buru," pungkas Sule. "Enggak segampang itu, kita perlu proses yang panjang. Pasangan saya harus tahu, kehidupan saya, posisi saya, status saya."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts