Ternyata Ini Rahasia Ketiak Putih dan Bersih Idol-Idol K-Pop Cewek Maupun Cowok
Selebriti

Idol-idol K-Pop, laki-laki maupun perempuan, diketahui merawat dengan baik bahkan bagian tubuh tertentu ini secara menyeluruh, termasuk ketiak mereka agar tetap putih dan bersih.

WowKeren - Idol-idol K-Pop dituntut untuk tampil menyenangkan secara fisik mengingat pekerjaan mereka yang tampil disaksikan banyak orang. Cara mereka merawat diri sendiri dan mengelola kebersihan mungkin memerlukan metode yang berbeda dari orang kebanyakan, terutama urusan ketiak.

Beberapa orang mungkin berasumsi bahwa ketiak tidak terlalu penting. Namun idol-idol K-Pop, laki-laki maupun perempuan, diketahui merawat dengan baik bahkan bagian tubuh tertentu ini secara menyeluruh. Mereka memerlukan metode tertentu dari para profesional untuk menjaganya dalam kondisi terbaik.

Seorang ahli kecantikan yang telah bekerja dengan banyak idol K-Pop telah mengungkapkan beberapa hal tentang bagaimana mereka merawat ketiak. Jadi hal pertama adalah, singkirkan rambut yang tidak diinginkan.

Ternyata Ini Rahasia Ketiak Putih dan Bersih Idol-Idol K-Pop Cewek Maupun Cowok

Source: Kpopmap

Namun mereka tidak boleh hanya sekedar mencukurnya saja karena dapat merusak kulit seiring waktu dan menyebabkan iritasi. Jadi solusi yang bagus untuk ini adalah menggunakan laser dan waxing.


Waxing menyebabkan rambut tumbuh kembali pada tingkat yang jauh lebih lambat. Perawatan ekstra juga diperlukan untuk menghindari infeksi dan iritasi. Para ahli telah mengungkapkan bahwa diperlukan sekitar 5 hingga 10 kali untuk menjadi efektif selama 4 hingga 6 minggu.

Jika diperhatikan, ketiak para idol terlihat putih dan bersih hampir seperti kulit wajah mereka. Itu sebenarnya juga karena perawatan khusus yang mereka dapatkan. Untuk mendapatkan efek khusus ini, para ahli mengungkapkan bahwa idol sebenarnya menggunakan laser yang dimaksudkan untuk meminimalkan pori-pori wajah.

Selain itu, mereka juga melakukan botox yang memiliki banyak kegunaan. Botox untuk ketiak sebenarnya untuk mencegah keringat terlalu banyak sehingga membuatnya tetap kering.

Source: Kpopmap

Ada juga proses rias yang terlibat juga. Ada concealer dan alas bedak yang digunakan idol khusus untuk ketiak mereka. Tentu saja, nama-nama merek kosmetik belum terungkap, tapi para ahli telah mengungkapkan bahwa mereka adalah concealer dan alas bedak yang digunakan untuk wajah dalam nuansa pink.

Jadi begitulah rahasia para idol K-Pop selalu menjaga ketiak tetap putih dan bersih. Apakah kalian berminat mencobanya?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru