Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member Twice, Kim Dahyun yang berulang tahun pada 28 Mei kemarin. Penyanyi cantik itu berusia 22 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Dahyun lahir di Seongnam, provinsi Gyeonggi, pada 28 Mei 1998. Dahyun pertama kali menarik perhatian sebagai siswa kelas enam di sekolah dasar dengan tarian gereja bernama "tarian elang" yang ia posting di YouTube. Dahyun kemudian direkrut untuk menjadi trainee di JYP Entertainment setelah seorang pencari bakat melihat penampilannya di sebuah festival menari.

Tak disangka, pada saat itu Dahyun juga mengikuti audisi untuk agensi lain, yakni SM Entertainment dan YG Entertainment di saat yang bersamaan. Hebatnya lagi, 3 agensi terbesar di Korea itu seluruhnya menerima Dahyun untuk dijadikan sebagai trainee. Tapi, akhirnya Dahyun menjatuhkan pilihannya ke agensi JYP Entertainment.

Dahyun kemudian berlatih bersama rekan trainee lainnya selama lebih dari tiga tahun. Pada 2015 Dahyun berkompetisi di "Sixteen", sebuah acara televisi realitas yang dibuat untuk memilih anggota girl grup baru JYP Entertainment. Dahyun kemudian dipilih untuk bergabung dengan Twice, sebagai salah satu dari sembilan peserta yang berhasil dalam kompetisi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru