Pernah Gagal Debut, Jeongyeon Twice Akui Terpuruk Hingga Putuskan Cari Kerja
Selebriti

Jeongyeon berbicara tentang saat-saat di mana ia merasa terpuruk setelah gagal debut sebelum menjadi bagian Twice dalam salah satu episode dokumenter 'Seize the Light'.

WowKeren - Para member Twice membuka tentang pengalaman mereka sejak trainee hngga menjadi idol melalui dokumenter "Twice: Seize the Light". Jeongyeon berbicara tentang saat-saat di mana ia merasa terpuruk setelah gagal debut.

Jeongyeon rupanya pernah berpikir bahwa ia tidak akan berhasil menjadi idol dan harus mengambil tindakan pencegahan dengan mencari pekerjaan paruh waktu. Meskipun Twice sekarang menjadi salah satu girl grup paling sukses di seluruh dunia, itu tidak berarti bahwa mereka memulainya dengan mudah.


Jeongyeon mengingat saat-saat menjadi trainee dan mengungkapkan bahwa ia direncanakan debut sebagai grup sebelum Twice. Ia mengatakan, "Nayeon, Jihyo dan aku memiliki grup yang akan debut."

Sayangnya grup tersebut gagal debut. Jeongyeon mengakui bahwa dirinya terpuruk saat itu, berkata, "Itu adalah waktu yang paling sulit bagiku ketika grup tidak berhasil didebutkan. Kupikir semuanya telah berakhir."

Jeongyeon memutuskan untuk melakukan apa yang orang lain akan lakukan, "Aku benar-benar berpikir begitu, jadi aku bahkan mengambil pekerjaan paruh waktu."

Namun keterpurukan Jeongyeon terbayar dengan usaha kerasnya. Ia berpartisipasi dalam program survival "Sixteen" dan berhasil lolos debut sebagai member Twice. Berkat usaha kerasnya, ia kini menjadi bagian dari salah satu girl grup populer.

Sementara itu, Jeongyeon saat ini sedang bersiap untuk comeback bersama Twice. Mereka akan merilis lagu utama comeback berjudul "More N More" pada 1 Juni mendatang. Konten untuk teaser telah dirilis dan Jeongyeon tampil memukau.

Ini akan menjadi comeback Korea pertama Twice dalam sekitar sembilan bulan sejak merilis mini album kedelapan "Feel Special" September lalu. Ini juga akan menjadi lagu pertama mereka pada 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan hits.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts