Artika Sari Devi Bagikan Video Pemotretan Sebelum Bayi Keguguran, Beber Jasa Manis Suami Tercinta
Instagram/artikasaridevi
Selebriti

Sebelumnya Artika Sari Devi menyampaikan kabar keguguran. Namun ternyata ia mempunyai kenangan saat menjalani pemotretan yang di dalam perutnya sudah ada si calon buah hati tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Artika Sari Devi mengabarkan bahwa kehamilannya telah mengalami keguguran. Kejadian tersebut tentu saja menyakitkan bagi Artika karena sang calon bayi telah dinantikan sejak lama namun harus pergi dalam sekejap mata.

Kali ini lewat postingan Instagram, istri Baim itu membagikan video singkat memperlihatkan momen saat menjalani pemotretan. Dalam video, ibu dengan dua orang anak itu nampak begitu cantik berbalut dress warna biru dengan bunga-bunga.

Artika mengungkap pemotretan tersebut diambil sebelum pandemi Corona di Indonesia, tepatnya pada 12 Maret lalu. Putri Indonesia 2004 ini menceritakan bahwa dalam pemotretan yang diunggah tersebut, si calon bayi sudah ada dalam kandungannya. Walau ditakdirkan mengalami keguguran, Artika tetap mendoakan sang calon buah hatinya itu.

"12.03.2020. Photoshoot terakhir sebelum pandemi," tulis Artika pada Jumat (29/5). "Tadinya berpikir belum kesampaian bikin foto pregnancy, karena Allah lebih sayang sama kamu nak. Tapi ternyata mama masih punya kenang-kenangan buat kita di video ini, yang tanpa sadar waktu itu kamu sudah dititipkan Allah di perut mama. i love u sayang, Al Fatihah ngga terputus untukmu nak."


Pemain film "Perjanjian Dengan Iblis" ini menceritakan bahwa lagu yang dipakainya dalam video tersebut adalah ciptaan Baim. Artika memuji sang suami yang bisa menciptakan lagu dalam waktu singkat, yakni setengah jam saja.

"Song by papa Bebe @baimguitar ,yang mama mintain tolong buat isi lagu di video ini.. karena mama ngga kepikiran pake lagu orang lain (biar ngga repot juga sama hak ciptanya) ternyata dibikin serius lagunya pake lirik pula.." sambung Artika. "Manis ya papamu nak dan hanya kurang dari 1/2 jam aja. Masa lebih lamaan papamu mandi daripada bikin lagu hebat kaaan?"

Postingan Artika langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut memberi semangat pada Artika serta Baim.

"Al fatihah nak.. Dan memang kalo papa baim telah bersabda dg lirik tiada jiwa yg mampu melawannya,, lirikan lirikan itu," komentar Whulandary Herman. "Belom rezeki yaa mbak Atika,In shaa Allah setelah pandemi akan diberikan gantinya tanya papa Baim dong mbak,lagunya ada di spotify?" tulis akun @lastri***. "Allah punya Rencana yang indah bagi setiap umatNYA, tetap sabar dan setia pada Allah, pasti ada hadiah yang terbaik dariNYA. Sehat selalu ya Kakak sekeluarga," sambung akun @igni***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts