Pacari Momo Twice, Kim Heechul Akui Beri Kebebasan Kekasih
Selebriti

Hubungan asmara Kim Heechul dan Momo masih berlanjut hingga kini. Baru-baru ini pernyataan Heechul di televisi tentang gayanya berpacaran menuai perhatian publik.

WowKeren - Hubungan asmara Kim Heechul dan Momo Twice masih berlanjut hingga kini. Baru-baru ini pernyataan Heechul dalam episode terbaru "Joy's 20th Century Hit Song" tentang gayanya berpacaran menuai perhatian.

Sambil mendengarkan berbagai lagu dari masa lalu, "Beautiful Confinement" milik Kim Jong Seo muncul. Kim Min Ah mengambil kesempatan untuk bertanya kepada Heechul tentang kehidupan kencannya.


"Bagaimana gaya berpacaranmu? Apakah kau menahannya jika kau mencintainya?" tanya Kim Min Ah.

Kim Heechul menjawab pertanyaan yang tiba-tiba tanpa ragu-ragu. Ia menjelaskan bahwa dirinya adalah tipe orang yang membiarkan pacarnya memiliki kebebasan. "Aku tipe orang yang memberi kebebasan pada pacarku sebanyak mungkin," tutur artis kelahiran 1983 itu.

Kim Min Ah kembali bertanya apakah itu berarti ia mengabaikan pacarnya. Kim Heechul menunjukkan beberapa ketidakpastian dengan berkata, "Aku tidak tahu apakah itu diabaikan. Aku hanya mencoba memberi mereka kebebasan."

Sebagai tanggapan, Kim Min Ah memuji Heechul karena memiliki kepercayaan. Heechul sendiri mengakui kualitas itu tentang dirinya sendiri.

"Sepertinya kau mempercayai pacarmu," kata Kim Min Ah. "Itu benar. Aku cenderung cukup jelas dalam pengertian itu," sahut Heechul.

Pengakuannya mendapat perhatian yang signifikan karena Heechul dikonfirmasi berpacaran dengan Momo pada Januari lalu. Karena keduanya telah menjaga hubungan pribadi mereka sejak dipublikasikan, penggemar bersemangat untuk mendapatkan petunjuk tentang kehidupan asmara mereka.

Menurut laporan Market News, hubungan Kim Heechul dan Momo diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara. Keduanya diketahui sudah dekat sejak 2017 silam. Namun Heechul menegaskan bahwa mereka menjalin hubungan baru-baru ini. Ia bahkan meminta maaf pada penggemar.

Sementara itu, Kim Heechul masih sibuk membintangi sejumlah acara televisi selama tidak beraktivitas dengan Super Junior. Sedangkan Momo baru-baru ini resmi comeback bersama Twice merilis "More N More".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts