Ussy Sulistiawaty Diperbolehkan Pulang dari RS, Andhika Pratama Gercep Perlihatkan Suasana Kamar
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Beberapa waktu lalu Ussy Sulistiawaty dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan. Lewat Instagram, Ussy mengabarkan sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Ussy Sulistiawaty dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan. Ia terlalu sibuk hingga kelelahan membuat konten masak di saluran YouTube.

7 hari dirawat di rumah sakit, istri dari Andhika Pratama itu mengabarkan kondisi janin yang dikandungnya sudah semakin membaik begitu pula dirinya. Seperti diketahui, Ussy memang kini hamil anak kelima dengan usia kandungan memasuki bulan keenam.

Walau menghabiskanm momen Idul Fitri di rumah sakit, Ussy membagikan kabar bahagia lewat postingan Instagram. Ia sudah diperbolehkan pulang pada Senin (1/6) kemarin. Dalam foto yang dibagikan, ada Andhika yang berada di samping Ussy pamer ekspresi begitu semringah.

Ussy pun mengucap syukur karena keadaannya membaik sehingga diperbolehkan pulang. "Alhamdulillah balik ke rmh. Makasii doanya temen2 smuaaa," tulisnya di keterangan unggahannya.


Tak beberapa lama kemudian, Andhika memperlihatkan situasi kamarnya usai kepulangan Ussy di rumah. Keduanya sudah berada di tempat tidur bersama keempat putri mereka yakni Syafa, Nur Amalia, Ameera dan Sheva.

Ussy pun tak segan melempar senyum ke arah kamera, begitu juga dengan Andhika serta anak-anak mereka. "Komplit lagi uwuu," tulis Andhika di keterangan unggahannya.

Postingan Ussy langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut senang mengetahui kepulangan Ussy di rumah. Tak lupa mereka pun mendoakan Ussy dan si calon buah hati selalu diberi kesehatan.

"Alhmdulillah .. sehat terus bumil cantik," tulis Cita Citata. "Sehat2 bumiiilll," sambung Gracia Indri. "Alhamdulillah," tambah Nindy. "Alhamdulillah," seru Audy Item. "Gws neeeng @ussypratama," komentar Jane Shalimar. "Alhamdulillah ya Allah," seru Ririn Ekawati. "Alhamdulilah ... sehat terus yaaa Syg," imbuh Maudy Koesnaedi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait