Ini Barang Mahal Pertama yang Dibeli Jennie BLACKPINK dengan Uang Sendiri
Selebriti

Sepanjang karirnya, penyanyi kelahiran 1996 itu pun dikenal sebagai ikon fashion. Ia ditanya apa barang mahal pertama yang berkaitan dengan fashion yang dibelinya dengan penghasilan sendiri.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) resmi debut para Agustus 2016. Tak butuh waktu lama usai debut untuk girl grup beranggotakan 4 orang tersebut agar dikenal dan para membernya mendapat banyak job di luar musik.

Kini sebagai member BLACKPINK, Jennie tentu memiliki penghasilan besar dari penjualan album, konser, honor iklan, hingga pemotretan. Sepanjang karirnya, penyanyi kelahiran 1996 itu pun dikenal sebagai ikon fashion.


Sebelumnya, Jennie pernah ditanya apa barang mahal pertama yang berkaitan dengan fashion yang dibelinya dengan penghasilan sendiri. Tak begitu mengejutkan, pelantun "Kill This Love" tersebut menjawab tas backpack vintage keluaran Chanel.

Ini Barang Mahal Pertama yang Dibeli Jennie BLACKPINK dengan Uang Sendiri

Source: Koreaboo

Tak diketahui tas backpack mana yang dimaksud Jennie mengingat ia setidaknya pernah memakai dua jenis tas ransel Chanel yang berbeda. Chanel sendiri merupakan brand fashion ternama yang menunjuknya sebagai muse.

Terkait tas backpack yang dibelinya ini, Jennie sempat bertanya kepada sang ibu sebelum membelinya. "Apa aku mengijinkan diriku sendiri untuk membelinya?" tanya Jennie. "Kau sudah bekerja keras. Jadi silahkan," ujar sang ibu.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis full album pertama mereka sejak debut pada September mendatang. Namun sebelumnya yaitu pada Juni, Juli, dan Agustus, mereka akan merilis dan mempromosikan lagu pra-rilis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts