Rina Nose-Andre Taulany Sudah Minta Maaf, Pelapor Marga Latuconsina Masih Ngotot Tempuh Jalur Hukum
Selebriti

Ruswan Latuconsina selaku pelapor Andre Taulany dan Rina Nose atas kasus dugaan pelecehan marga masih belum mau menerima permintaan maaf yang menurutnya tidak cukup.

WowKeren - Candaan Andre Taulany dan Rina Nose soal pelesetan marga Latuconsina yang berujung pada ranah hukum masih berlanjut. Ruswan Latuconsina selaku pelapor atas kasus dugaan pelecehan marga Latuconsina itu akan segera memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sejauh ini Rina sudah meminta maaf secara terbuka. Walau demikian, Ruswan menilai permintaan maaf tersebut tidak cukup karena menyangkut banyak orang yang mempunyai marga tersebut.

"(Rina minta maaf) Iya, ada pertimbangan," ujar Ruswan pada Selasa (2/6) seperti dilansir dari DetikHOT. "Tapi persoalan ini kan bukan minta maaf ke satu orang, sudah selesai. Bicara marga ini kan semua sudah tahu, pasti maksudnya marga ini punya semua orang (banyak orang)."


Beberapa waktu lalu terungkap Andre Taulany ternyata keturunan Maluku. Bagi Riswan, Andre seharusnya paham arti nama marga Latuconsina bagi orang Maluku. Ia pun tetap meminta Rina dan Andre untuk mengembalikan kehormatan marga Latuconsina.

"Iya persoalan maaf ini kan kita punya marga. Kalau persoalan marga itu bisa dikembalikan kehormatannya ya boleh-boleh saja," sambung Ruswan. "Kalau dia memang betul-betul Ambon, dia memahami bahwa marga itu artinya apa untuk orang Maluku kan. Jadi dia paham bahwa arti marga itu untuk orang Maluku seperti apa. Kalau bilang tidak tahu, tidak sengaja, itu kan tidak rasional kan."

Untuk diketahui, kejadian tersebut bermula saat Sule mengajukan tebakan pada Andre dan Rina. Tak disangka, Andre dan Rina malah memplesetkan nama Prilly Latuconsina menjadi Latukondangan dan Latukonstruksi. Hal tersebut membuat tokoh masyarakat Maluku menjadi gusar.

Sementara itu, Prilly sendiri menanggapi hal tersebut dengan bijak. Ia merasa hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Prilly yakin Andre dan Rina sekedar bergurau. Bahkan beberapa waktu lalu Prilly telah menerima permintaan maaf Andre dan Rina serta mengaku tidak kenal dengan Ruswan Latuconsina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru