Jeongyeon Twice Beber Komentar 'Sadis' Gong Seung Yeon Tiap Dikirimi Foto Cantiknya
Selebriti

Jeongyeon menjelaskan seperti apa hubungannya dengan Gong Seung Yeon, kakak perempuannya, saat diundang ke acara radio SBS dalam rangka comeback Twice baru-baru ini.

WowKeren - Twice baru saja comeback merilis album bertajuk "More & More". Dalam rangka promosi, Jihyo dan kawan-kawan diundang ke acara radio SBS "Choi Hwa Jung's Power Time" untuk berbagi banyak hal menarik tentang kegiatan mereka serta kehidupan pribadi mereka.

Dari semua cerita, penjelasan Jeongyeon tentang hubungannya dengan kakak perempuannya, aktris Gong Seung Yeon mendapat perhatian khusus. Ia berbagi bahwa setiap kali ia membagikan foto-foto cantiknya, Gong Seung Yeon tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan.

"Aku mengirim fotoku yang bagus dari pemotretan ke kakak perempuanku dan dia menjawab mengatakan kepadaku untuk berhenti berbohong. Dia mengatakan ini adalah penipuan, mengatakan bahwa ini bukan aku dan berhenti bermain lelucon," ungkap Jeongyeon.

Jeongyeon Twice Beber Komentar \'Sadis\' Gong Seung Yeon Tiap Dikirimi Foto Cantiknya

Source: Instagram


Menjelang pengakuan ini, Gong Seung Yeon berbagi foto adik perempuannya dan menambahkan keterangan "sadis" seperti, "Wow siapa kau? Aku berharap kau adalah adik perempuanku."

Sebagai tanggapan, Choi Hwa Jung bercanda, "Jika kau kakak perempuan Jeongyeon, kau pasti bisa mengatakan itu."

Para penggemar rupanya menganggap hubungan Jeongyeon dan Gong Seung Yeon sangat menggemaskan seperti saudara pada umumnya. "Aku merasa seperti dia akan bercanda tentang foto baru Jeongyeon," komentar penggemar. "Mereka bisa bercanda tentang itu karena mereka berdua sangat cantik," tambah penggemar lain. "Mereka menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, album baru Twice kembali mencetak prestasi memuaskan. Twice telah dilaporkan sukses menjual 100.556 unit album dalam 24 jam perilisan. Posisi pertama ditempati oleh IZ*ONE yang sukses menjual sebanyak 183.975 unit album dalam 24 jam perilisannya.

Gong Seung Yeon sendiri belum mengumumkan proyek akting baru untuk tahun ini. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" bersama Kim Min Jae, Seo Ji Hoon dan Park Jihoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru