Taeyang Akui Tak Punya Teman Sejati Selain Member Big Bang Ini
Selebriti

Taeyang mengejutkan banyak orang dengan mengakui bahwa ia tidak memiliki teman sejati dalam episode kelima dokumenter terbarunya yang bertajuk 'White Night'.

WowKeren - Taeyang Big Bang baru-baru ini merilis episode kelima dari dokumenternya yang bertajuk "White Night". Episode terbaru masih menyoroti kehidupan sehari-hari suami aktris Min Hyo Rin itu, tapi kini lebih fokus kepada hubungan pertemanannya.

Episode dimulai dengan orang-orang di sekitar Taeyang menggambarkannya sebagai orang yang baik tapi tertutup. "Dia cenderung menjaga dirinya sendiri, tapi kupikir dia orang yang sangat baik. Aku sudah lama bekerja dengannya, tapi kurasa aku masih belum tahu," kata staf Taeyang.

Apa yang dapat diperhatikan tentang kehidupan Taeyang di belakang layar adalah bahwa berbeda dengan karakter karismatiknya di atas panggung, ia nyaman dan ramah dengan staf, perancang rambut, dan teman-teman dari luar negeri.

Namun yang mengejutkan banyak orang adalah ketika Taeyang mengakui bahwa ia tidak memiliki teman sejati. "Kurasa aku tidak punya teman sejati. Orang-orang yang kutemui lewat kerja adalah temanku. Tapi ketika aku tidak bekerja, aku tidak punya siapa pun yang bisa kutemui," ungkapnya.


Seorang anggota staf kemudian menyebut G-Dragon sebagai teman sejati Taeyang. Pemilik nama Dong Youngbae itu dengan sepenuh hati setuju bahwa G-Dragon adalah teman sejatinya.

"Tapi kau memiliki Jiyong (G-Dragon)," kata staf. "Itu benar. Sekarang dia adalah teman sejatiku," sahut Taeyang.

Taeyang dan G-Dragon memulai debutnya sebagai member Big Bang pada 2006. Namun persahabatan mereka berjalan jauh bahkan sebelum debut dan melihat dari pengakuan Taeyang baru-baru ini, itu benar-benar menunjukkannya.

Tahun ini Taeyang dikabarkan akan comeback bersama Big Bang setelah semua member menyelesaikan dinas militer mereka. Billboard melaporkan bahwa seorang sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini Big Bang sedang menggarap album baru.

Masih menurut sumber tersebut, Big Bang siap comeback berempat usai Seungri keluar dari grup. Mereka juga dipastikan akan tampil di Coachella, tapi ditunda karena pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru