SM Dulu Mati-Matian Rayu Member WayV Ini Masuk Agensi
Selebriti

Di antara semua idol mereka, member WayV ini adalah salah satu yang cukup susah didapatkan. Agensi harus melakukan upaya mati-matian ketika merekrutnya untuk bergabung.

WowKeren - SM Entertainment, salah satu agensi hiburan top di K-Pop, telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa karena terbukti mereka memiliki mata jeli dalam melihat bintang ketika mereka melihatnya. Lihat saja semua idol luar biasa yang mereka miliki sekarang mulai dari EXO, SHINee, Girls' Generation, Red Velvet, NCT dan lain-lain.

Di antara semua idol mereka, WinWin WayV adalah salah satu yang cukup susah didapatkan. Agensi harus melakukan upaya yang sangat besar ketika merekrutnya menurut satu penggemar.


WinWin bersekolah di Sekolah Menengah Akademi Tari Beijing dan belajar tarian tradisional Tiongkok. Fondasinya dalam bidang seni jelas kuat dan jika kalian pernah bertanya-tanya bagaimana WinWin bisa menari dengan baik, sekarang kalian memiliki jawabannya.

WinWin unggul secara nasional saat ia memenangkan tempat pertama dalam kompetisi menari. Kenyataannya, bakat pemilik nama Dong Si Cheng itu sangat jelas sehingga ia bisa lulus dengan penghargaan tertinggi di sekolah juga. WinWin diterima oleh tiga universitas terbaik di bidang seni.

Jelas sekali WinWin adalah seorang pria muda yang tampan dengan begitu banyak bakat, dan masa depan yang sangat cerah kemungkinan besar menunggunya di jalur karier mana pun yang ia pilih. SM Entertainment pun sangat menginginkannya.

Menurut cerita seorang penggemar, seorang agen casting SM Entertainment harus melakukan perjalanan bolak-balik ke Tiongkok sebanyak sembilan kali demi menggaet WinWin. Jelas butuh banyak waktu untuk meyakinkan dirinya dan keluarga.

Menurut cerita, SM Entertainment menyarankan kepada WinWin untuk tinggal di Korea Selatan selama satu bulan dan melihat apakah ia akan menyukainya. Dan ternyata WinWin menyukai tinggal di Korea Selatan dan akhirnya memutuskan untuk menjadi trainee selama waktu itu.

WinWin memiliki tinggi 182 cm dengan tubuh yang sangat atletis dan kekar. Ia terlihat seperti pangeran gagah dari dongeng seperti bagaimana SM Entertainment menyukainya. Tidak begitu mengherankan SM Entertainment akan berusaha mati-matian untuk meyakinkan WinWin untuk bergabung dengan agensi.

(wk/chus)

You can share this post!