Najwa Shihab 'Pamitan' Sakit Saat Pandemi Corona, Foto Pakai Masker Banjir Doa
Selebriti
Seleb vs Corona

Najwa Shihab mengungkap kondisi kesehatannya yang sedang kurang fit hingga memutuskan beristirahat demi pemulihan. Rekan artis hingga fans sempat memberikan dukungan agar Najwa segera sembuh.

WowKeren - Najwa Shihab dikenal sebagai sosok yang tangguh. Selama pandemi Corona, Najwa selalu berbagi pesan positif tentang pentingnya memakai APD dan menjaga kesehatan.

Dikenal enerjik, Najwa mendadak mengungkap fakta mengejutkan. Ia rupanya sedang sakit dan butuh pemulihan.

Najwa mengunggah foto bernuansa hitam putih. Dalam foto tersebut, ia tampak memakai masker dan terlihat kurang fit.

"Rabu Rindu. Mata Najwa malam ini sudah direkam terlebih dulu. Saya masih proses pemulihan tindakan medis. Insya Allah minggu depan sdh lebih baik jadi akan bisa live lagi, aamin. Hope to see u guys tonite at 8 @matanajwa eps "Belajar dari Pandemi"," serunya.

Sejumlah rekan artis dan publik figur ikut mengkhawatirkan kondisi Najwa. Mereka mendoakan agar presenter yang akrab disapa Nana itu segera pulih.


"Sehat selalu mba Nana. Semoga cepat sembuh," kata Andovi Da Lopez. "Kak nana speedy recovery, lahir bathin kuat mandraguna!! Sikaaat," seru sutradara Dimas Djayadiningrat. "Get well soon please! We need you," harap Mira Lesmana. "Wishing you a speedy recovery and the best of health," harap Hannah Al Rasyid.

Tak diketahui apa penyakit yang dialami Najwa. Yang pasti fans juga ikut khawatir dengan kondisi Najwa terutama dalam situasi Corona seperti saat ini.

"Cepat sembuh mba nanaaaaa," kata netter. "Semoga lekas sembuh mbak nana," ujar yang lainnya. "Keep strong Mbak Nana," harap fans.

Namun Najwa agaknya berusaha tetap menyebar informasi meski sedang sakit. Terbukti ia kembali mengunggah postingan soal pandemi Corona di Instagramnya.

"Belajar dari Pandemi.⁣⁣ Selalu ada yang mengejutkan dari kehidupan, hal-hal tak terduga yang menuntut sebuah jawaban.⁣⁣ Biasanya kita akan tergagap lebih dahulu, bingung tak tentu selama beberapa waktu.⁣⁣ ⁣Sampai akhirnya kita bangkit dalam pencarian, mencoba memahami makna setiap kejadian.⁣⁣ Lalu mencoba bergegas lagi berbekal pelajaran, sebab normalitas baru menuntut banyak penyesuaian.⁣ Kehidupan mungkin tak akan pernah sama lagi, jika ingin bertahan kita mutlak beradaptasi," kata Najwa. "Bencana akhirnya tidak melulu terasa sia-sia, jika bisa menarik hikmah yang paling berharga.⁣⁣ Kita adalah umat yang tak boleh berhenti belajar, dengan itulah kemanusiaan akan terus berpijar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts