Bersahabat, Andre Taulany Malah Bongkar Aib Sule Doyan Pencitraan dan Jarang Puasa
Selebriti

Andre Taulany dan Sule dikenal sudah bersahabat selama bertahun-tahun. Namun Andre justru membongkar rahasia sang sahabat belum lama ini di depan publik.

WowKeren - Andre Taulany dan Sule sudah bertahun-tahun menjalin persahabatan serta mengisi beberapa acara bersama. Namun keduanya tak lagi mengisi sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta karena telah habis kontrak.

Kendati begitu, Sule sudah menerima tawaran untuk mengisi acara di stasiun televisi lain. Saat bertemu sambil membuat vlog belum lama ini, Sule pun meledek Andre lantaran masih belum mendapatkan program baru. Ayah Rizky Febian tersebut pun mengaku mendapatkan tawaran acara Ramadan di Turki tahun depan.


"TV Turki telepon ke gue dia tanya, 'Andre udah ada program belum?' Wah, gue senang dong, 'Belum, belum,' biar supaya lu dapat program di TV Turki," ucap Sule saat menghubungi Andre lewat telepon. "Terus gue bilang, 'Belum, belum,' eh gue kirain mau kasih program, dia malah ketawa, 'Ha-ha-ha,' gitu."

Menanggapi hal tersebut, Andre pun membongkar bahwa Sule harus siap berpuasa penuh di Turki. Pasalnya Andre menyebutkan bahwa sang sahabat jarang berpuasa dan selama ini hanya pencitraan.

"Tapi lu siap-siap kalau di TV Turki mesti puasa, lu kan enggak pernah puasa," papar Andre. "Ha-ha-ha, ya puasa dong, kan puasa itu wajib," tepis Sule. "Lu pencitraan doang lu bikin lagu 'Ayo kita puasa,' lu tiap hari enggak pernah puasa," ungkap Andre.

Sule pun menepis Andre dan mengaku membayar puasanya di luar Bulan Ramadan. Komedian berusia 43 tahun tersebut mengaku tak kuat puasa karena banyak kegiatan. Andre pun menyerah dan hanya berusaha menasihati sahabatnya.

"Eh, gue kan kalau misalkan enggak kuat boleh dong, gue juga sama ustaz dibilang, kan gue juga harus dibayar setelah lebaran, dibayar puasa sama gue kan bayar fidiyah," jelas Sule. "Terserah lu dah, gue cuma ngasih tahu aja," tutur Andre.

Selanjutnya, Sule pun bertemu Andre di dekat kediaman Raffi Ahmad untuk memamerkan videonya yang memuncaki trending YouTube. Andre pun tampak kesal karena Sule berhasil trending saat membuat konten di rumahnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts