Cover Lagu 'Lathi', Kriss Hatta Akui Serius Ingin Terjun ke Dunia Musik
Instagram/krisshatta07
Musik

Belum lama ini, Kriss Hatta mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia musik. Kriss bahkan sudah menyiapkan beberapa lagu yang ingin ia nyanyikan ulang.

WowKeren - Kriss Hatta dikenal publik sebagai aktor sekaligus presenter sebuah acara reality show. Namun belum lama ini, artis berusia 31 tahun tersebut menunjukkan keseriusannya untuk menjajal dunia tarik suara.

Hal ini terlihat saat kriss mengunggah video cover lagu "Lathi" milik Weird Genius dan Sara Fajira yang sedang viral. Tak hanya bernyanyi, Kriss juga menunjukkan wajahnya yang memakai make-up seram ala Lathi Challenge.


Rupanya video "Lathi" yang dinyanyikan ulang oleh Kriss mendapatkan sambutan positif dari netizen, sehingga memintanya untuk meng-cover lagu lain. Mantan Hilda Vitria tersebut pun sempat meng-cover lagu "Aisyah".

Menurut Kriss, ia serius ingin menjadi penyanyi pop sehingga melakukan berbagai latihan. Rupanya Kriss juga sedang mempersiapkan diri untuk meng-cover lagu "Heal The World" milik mendiang Michael Jackson.

"Karena satu, aku merasa aku hobi nyanyi, itu tinggal dipoles saja ditekuni, latihan suara perut, hidung, dada. Itu dipelajari, juga latihan napas," ungkap Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/6). "Mau dong (jadi penyanyi). Makanya ini next-nya aku kan lagi persiapan lagu Heal The World aku udah dapat contoh musiknya."

Lebih lanjut, Kriss juga menceritakan bahwa ia juga ingin mengubah aransemen lagu "Lathi" menjadi lebih bergenre pop. Namun Kriss mengatakan bahwa ia masih belum memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu sendiri.

"Terus lagu 'Lathi' itu mungkin yang berikut lagi lagu perlahan ya, kan dia ada Jawanya. Dan kita akan ubah jadi pop," papar Kriss. "Aransemen lagu aja dulu. Kalau untuk ciptain (lagu) belum ada skill ke arah sana. Genre ke pop aku."

Meski masih mendapatkan komentar sinis karena suaranya dianggap kurang bagus, Kriss tak mau menyerah begitu saja. Kakak Cyndyana Lorens tersebut juga merasa penyanyi zaman sekarang lebih mudah untuk berkarya.

"Kalau sekarang itu kayaknya gue bisa deh produksi sendiri. Untuk menciptakan satu single itu enggak mahal. Ternyata enggak mahal," ujar Kriss. "Kalau zaman dulu kan kayaknya mahal banget kan. Nah itu aku mulai mengerti sedikit demi sedikit. Memang ada yang nyinyir ah suaranya datar, ya kalau menurut aku setiap penyanyi itu punya cara masing-masing."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts