Baeksang Arts Awards 2020: Suzy Secantik Dewi Diapit Shin Dong Yup dan Park Bo Gum di Red Carpet
Selebriti

Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum pun tampil bersama-sama di red carpet. Kompak tampil menawan, penampilan ketiga MC Baeksang Arts Awards 2020 ini pun menuai kekaguman.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 akhirnya digelar pada Jumat (5/6). Ajang penghargaan untuk insan pertelevisian dan perfilman ini digelar tanpa adanya penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan COVID-19.

Meski di tengah pandemi COVID-19, Baeksang Arts Awards 2020 tetap berhasil mendatangkan sederet aktris dan aktris papan atas Korea Selatan. Menjelang acara dimulai, para selebriti yang hadir berpose terlebih dahulu di red carpet.

Bertugas sebagai MC, Shin Dong Yup, Suzy dan Park Bo Gum pun tampil bersama-sama di red carpet. Kompak tampil menawan, penampilan ketiga MC Baeksang Arts Awards 2020 ini pun menuai kekaguman.

Baeksang Arts Awards 2020: Suzy Secantik Dewi Diapit Shin Dong Yup dan Park Bo Gum di Red Carpet

Source: Herald Pop, Ilgan Sports, JTBC


Pada kesempatan ini, Shin Dong Yup mengenakan setelan jas putih beserta dasi kupu-kupu sementara Park Bo Gum tampil berbalut setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu. Suzy sendiri tampak anggun dalam balutan gaun putih tanpa lengan.

Di red carpet Baeksang Arts Awards 2020, Suzy berpose diapit Shin Dong Yup dan Park Bo Gum. Penampilan ketiga MC ini pun tak luput dari perhatian serta mengundang komentar dari para netizen.

"Park Bo Gum sangat tampan. Suzy dan Shin Dong Yup juga sangat hangat dan keren," komentar netizen. "Aku sangat suka proporsi tubuh Park Bo Gum," kata netizen lainnya. "Suzy, Park Bo Gum, Baeksang MC, fighting! Wonderland, fighting!" ujar yang lain.

"Sangat cantik dan tampan... Park Bo Gum dan Bae Suzy sama-sama cakep dan keren," kata netizen. "Park Bo Gum dan Suzy sangat cantik dan ganteng," puji yang lain. "Sudah lama tidak melihat Park Bo Gum," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru