Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dituduh Bohong Beri Hadiah Miliaran, Pelaku Akhirnya Terciduk
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Seorang pemuda menyebut hadiah miliaran dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah bohong. Nagita pun sampai menghubungi ibu pelaku dan meluapkan rasa sakit hatinya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini membuat konten giveaway untuk membagi-bagikan hadiah miliaran rupiah. Banyak pemenang yang merasa terbantu berkat hadiah dari pasangan selebriti tersebut.

Akan tetapi, seorang pemuda bernama Anton membuat video, lalu menyebut hadiah miliaran rupiah dari Raffi dan Nagita hanya bohong belaka. Aksi Anton tersebut membuat tim Rans Entertainment, merasa geram hingga berhasil menangkap Anton dan dipertemukan langsung dengan Raffi dan Nagita.


Nagita pun sempat menghubungi ibunda Anton dan meluapkan rasa sakitnya hatinya serta berniat membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Ibunda Anton pun hanya bisa parah dan menyerahkan nasib putranya kepada artis berusia 32 tahun tersebut.

"Saya Nagita, saya mau nanya bu, anak ibu tuh gimana ya bu kok dia bikin video menyinggung keluarga saya ya bu," ucap Nagita dengan nada tinggi. "Maaf ya saya juga enggak tahu, saya juga enggak ngerti, mungkin dia lagi mabuk, soalnya kan udah 1 tahun enggak pulang," balas ibunda Anton. "Saya sekeluarga sakit hati bu, saya sama suami semuanya kerja sampai pagi, kok bisa-bisanya anak ibu ngomong kayak gitu. Apa menurut ibu saya urus aja ke polisi?" tanya Nagita. "Saya udah bilang ke mbak saya enggak tau apa-apa, ya terserah mbaknya mau gimana pokoknya jangan pakai kekerasan," ujar ibunda Anton.

Selanjutnya, Nagita pun bertanya maksud Anton hingga tega menjelek-jelekkan keluarganya. Pria asal Cilacap tersebut pun menjelaskan bahwa ia membuat video berisi hinaan terhadap Rans Entertainment untuk mendapatkan viewers.

"Kasihan ibu kamu, kalau ibu kamu sakit gimana? Kamu tahu etika enggak? Sopan santun diajarin? Malu enggak orangtua kamu ngelihat kamu, kamu enggak kasihan sama orangtua? Kamu ngomong, enggak suka sama saya sama suami saya?" cecar Nagita. "Saya buka Facebbok banyak yang bagiin, saya upload bikin konten biar dapat view juga," jawab Anton. "Terus kamu dapat view ngejelek-jelekin orang gimana?" timpal Nagita.

Belum usai, Nagita masih mencecar Anton dengan berbagai pertanyaan terkait tindakannya. Namun Raffi akhirnya memutuskan untuk memaafkan Anton dan tak melanjutkan kasusnya ke jalur hukum.

"Saya lihat segampang itu dapat Rp1 miliar, makanya saya enggak percaya," kata Anton. "Karena kamu enggak suka orang bagi-bagi? Apa hubungannya enggak percaya sama ngejelek-jelekin saya?" tanya Nagita. "Saya spontan aja," jawab Anton. "Enak ngomong kayak gitu, emang kamu tuh orangnya kasar gitu ya? Jahat gitu ya? Karma itu enggak kemana-mana lho ya, saya kasih tahu ke kamu. Kamu bisa enggak sakit hati? Saya juga bisa sakit hati. Saya itu enggak percaya lho, ada orang jahat sebelum saya ketemu kamu," tutur Nagita.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts