Baeksang Arts Awards 2020: 'Drama' Reuni Son Ye Jin dengan Hyun Bin dan Jung Hae In
Selebriti

Interaksi menggemaskan Son Ye Jin dengan Jung Hae In dan Hyun Bin selama menghadiri ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 menyedot perhatian banyak orang.

WowKeren - Son Ye Jin turut menghadiri Baeksang Arts Awards 2020 yang tahun ini dilangsungkan pada 5 Juni di KINTEX Hall di Ilsan, Provinsi Gyeonggi mulai jam 5 malam waktu setempat. Interaksinya dengan Jung Hae In dan Hyun Bin menyedot perhatian banyak orang.

Jung Hae In merupakan lawan main Son Ye Jin dalam drama JTBC "Pretty Noona Who Buys Me Food". Chemistry mereka selama membintangi drama sukses membuat penggemar baper. Keduanya bahkan nyaris bertemu kembali di drama MBC "One Spring Night" sebelum peran utama wanita akhirnya dimainkan oleh Han Ji Min.

Selama Baeksang Arts Awards 2020, Jung Hae In tertangkap kamera menyapa Son Ye Jin. Mereka terlihat mengobrol dan saling tersenyum satu sama lain, membuat penggemar gemas.

Baeksang Arts Awards 2020: \'Drama\' Reuni Son Ye Jin dengan Hyun Bin dan Jung Hae In

Source: Ilgan Sports


Namun interaksi Son Ye Jin dan Hyun Bin tak kalah menggemaskan. Pasangan drama hits tvN "Crash Landing on You" itu terlihat duduk bersebelahan dengan jarak kursi dibuat lebih jauh karena aturan jaga jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Dalam foto jepretan media, Son Ye Jin terlihat memandang Hyun Bin yang tertawa sambil tersenyum. Interaksi Son Ye Jin dengan dua lawan mainnya ini disebut bak drama oleh netizen.

"Drama macam apa ini? Cara Jung Hae In memandang Son Ye Jin lalu cara So Ye Jin memandang Hyun Bin. Apakah drama ini berjudul 'Crash Landing on Noona Who Buys Me Food?'" komentar netizen. "Jujur Son Ye Jin memiliki chemistry yang jauh lebih banyak dengan Hyun Bin," tambah netizen lain. "Ini terlihat seperti adegan drama di mana Jung Hae In mencintai Son Ye Jin tapi Son Ye Jin malah naksir Hyun Bin," sahut yang lain.

"Aku di sini untuk cinta segitiga yang menarik ini," tulis netizen. "Interaksi Jung Hae In dan Son Ye Jin sangat imut. Ah aku jadi kangen drama mereka," kata netizen. "Ini drama yang menggemaskan. Cara Son Ye Jin memandang Hyun Bin dan cara Jung Hae In memandang Son Ye Jin. Wanita ini sangat beruntung sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, daftar pemenang lengkap Baeksang Arts Awards 2020 untuk kategori televisi bisa dilihat di sini. Untuk kategori film, daftar pemenang lengkapnya bisa dilihat di sini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel