Permintaan Maaf Jungkook BTS Soal Itaewon Dapat Respon Hangat, Netizen Minta Lakukan Ini
Selebriti

Permintaan maaf Jungkook ini mendapat tanggapan dari para netizen. Merasakan kesungguhan pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut, mereka pun menanggapi dengan hangat.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menyapa para penggemar lewat siaran audio live bersama Suga Sabtu (6/6) lalu. Pada kesempatan tersebut, member termuda BTS itu meminta maaf atas kunjungannya ke Itaewon bersama member 97 Line April lalu.

Jungkook mengatakan bahwa ia merasa sangat bersalah pada mereka yang merasa kesulitan dengan situasi saat ini, mereka yang bekerja keras di semua tempat, dan kepada para member BTS. Ia juga merasa bersalah pada ARMY yang ikut mengalami masa sulit. Jadi hatinya pun ikut sakit.

Di sini, Jungkook mengungkapkan bahwa ia banyak banyak mengobrol dengan para member BTS dan merenungi diri. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga berjanji bahwa mulai sekarang, kapan pun dan di mana pun, ia akan lebih serius dalam berpikir dan bertindak.

Permintaan maaf Jungkook ini mendapat tanggapan dari para netizen. Merasakan kesungguhan pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut, mereka pun menanggapi dengan hangat. Mereka juga meminta agar ia lebih berhati-hati ke depannya.

"Orang-orang marah karena dia meminta maaf setelah sekian lama tapi kalian juga harus tahu bahwa meskipun dia tahu jika dia meminta maaf sekarang, dia mengungkit skandal itu lagi setelah orang-orang mulai melupakannya, tapi dia masih meminta maaf. Aku percaya dia meluangkan waktu untuk merenung dan aku berharap dia menunjukkan kedewasaan ke depannya."


"Dia tidak benar-benar pergi ke kelab malam tapi media melaporkan ini seolah-olah dia ke kelab. Para wartawan juga harus minta maaf. Haruskah aku diperlakukan seperti penjahat jika aku pergi ke restoran dan seminggu kemudian, kasus yang dikonfirmasi keluar? Kenapa mereka selalu menemukan cara untuk mengkritik selebriti? Dia bahkan mengenakan masker sepanjang waktu dan tidak ada yang mengenalinya."

"Terima kasih telah meminta maaf kepada fansmu dengan tulus. Aku tahu pasti sulit bagimu untuk mengungkit lagi masalah ini ketika media mulai melupakannya. Aku bisa merasakan cerminan asli dalam suaramu ketika kau mengatakan bahwa kau banyak berpikir dan berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan. Aku sangat berharap kau berhati-hati di masa depan dan kami hanya melihatmu di berita positif!"

"Ya, renungkan dan jangan lakukan lagi di masa mendatang. Kaulah yang membantu negara kita untuk bersinar. Ini akan sulit, tapi tolong tunjukkan padaku hal-hal baikmu di masa depan!"

"Orang-orang selalu bergegas membenci BTS setiap kali melihat artikel tentang mereka tapi hater benar-benar perlu berhenti. Sejujurnya, kalian akan membenci mereka tidak peduli apa yang mereka lakukan, dan itu adalah penyakit mental. Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana beberapa orang bisa cukup marah untuk membenci orang lain seperti ini."

"Mendengar permintaan maafnya melalui suaranya sendiri, aku merasakan ketulusannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts