Delon Thamrin Umumkan Bakal Kolaborasi Dengan Christian Bautista
Selebriti

Delon Thamrin memberi pengumuman tentang rencana kolaborasi dengan musisi asal Filipina, Christian Bautista. Delon mengungkap bahwa Christian lah yang meminta kolaborasi tersebut.

WowKeren - Delon Thamrin merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang lahir dari ajang "Indonesian Idol" musim pertama. Delon baru-baru ini mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi tampan asal Filipina, Christian Bautista. Hal itu diumumkan langsung oleh Delon melalui akun sosial media miliknya.

Delon terlihat memposting ulang unggahan dari @nagaswaraofficial, mengenai kolaborasinya dengan Christian Bautista. Delon juga mengungkap bahwa lagu yang akan mereka nyanyikan bersama merupakan ciptaan Christian. Sementara untuk judulnya, Delon masih enggan memberitahukannya.

"Delon menjelaskan bahwa kolaborasi keduanya dapat terjadi karena permintaan Christian Bautista sendiri. Pada saat itu, Delon dan Christian bertemu di back stage konser Ronan Keating di Jakarta, bulan Maret 2020 yang lalu. Dalam kesempatan tersebut, Christian meminta nomor Delon, dan pada akhirnya mereka saling berkomunikasi soal kerjasama tersebut.


"Kita tukaran nomor. Dia nanya, kamu di Nagaswara ya. Setelah itu di DM, trus kontak. Eh, gimana kalau kita kolaborasi. Kita rekaman di beda tempat. Dia di Filipina dan saya di Nagaswara,” jelas Delon.

Melalui proyek duet tersebut, Delon berharap ia dan Christian dapat memenuhi harapan penggemar mereka. Selama ini, banyak yang membayangkan duet Delon dan Christian. Hal itu lantaran banyak yang menilai bahwa Delon dan Christian Bautista memiliki pesona yang kurang lebih sama. Keduanya, bahkan juga dikenal sebagai aktor yang tampil dalam sejumlah film di masing-masing negara.

Sebelumnya, Delon diketahui juga pernah berduet dengan penyanyi legendaris asal Jepang, Mayumi Itsuwa. Sementara Christian yang populer lewat lagu “The Way You Look At Me”, sebelumnya juga pernah menggandeng Bunga Citra Lestari untuk berduet dalam lagu "Tetaplah Dihatiku" pada tahun 2010 lalu.

"Selain itu bisa memperkenalkan Indonesia dan Filipina lebih akrab lagi," pungkas Delon Thamrin. "Termasuk harapan agar lagu ini bisa dikenal juga di negara-negara tetangga Asia."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts