Dari iPad Pro Sampai Sepatu Lari, Hadiah Ultah Mahal Haechan dari Member NCT 127 Bikin Geleng-Geleng
Selebriti

Lewat siaran V Live, Haechan memamerkan hadiah yang diberikan kakak-kakak satu grupnya. Hadiah-hadiah yang diterima Haechan ini pun menjadi bahan pembicaraan netizen di situs Pann.

WowKeren - Haechan NCT merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (21 tahun menurut hitungan Korea) pada 6 Juni lalu. Di ultahnya kali ini, member termuda NCT 127 itu mendapat berbagai hadiah mahal dari para member lainnya.

Lewat siaran V Live, Haechan memamerkan hadiah yang diberikan kakak-kakak satu grupnya. Mark Lee memberikan iPhone SE sebagai hadiah ultah sementara Doyoung dan Taeyong masing-masing menghadiahkan dompet Burberry dan iPad Pro.


Jungwoo memberikan Haechan hadiah topi bucket koleksi brand Stone Island yang sempat dipakai pemilik nama asli Lee Donghyuck itu saat siaran. Johnny memberikannya sepatu lari Balenciaga Speed sementara Jaehyun menghadiahinya sandal Suicoke.

Hadiah dari Taeyong merupakan yang paling mahal di mana harganya mencapai Rp 12,9 hingga Rp 22,4 juta diikuti dengan hadiah dari Johnny. Hadiah-hadiah yang diterima Haechan dari para member NCT 127 ini pun menjadi bahan pembicaraan netizen di situs komunitas online Pann.

Hadiah-Hadiah Mahal yang Didapat Haechan dari Member NCT 127 Dijamin Bikin Takjub

Source: Pann

"Taeyong menghabiskan 1,8 juta won untuk hadiah ulang tahun....? Benar-benar luar biasa... Sial, keren sekali," komentar netizen. "Apakah anak-anak 127 biasanya menghabiskan sebanyak ini untuk hadiah ulang tahun? Mengesankan," kata netizen lainnya.

"Sangat lucu bagaimana latar belakang iPad-nya adalah Taeyong," ujar netizen. "Haechanie mengalami kesulitan selama 3 bulan (dengan jadwal yang padat) sehingga semua orang memastikan untuk merawatnya... Ini sangat keren... Dari iPad, iPhone, sepatu lari, dompet Burberry..." komentar yang lain.

"Memang benar bahwa 127 biasanya menghabiskan banyak untuk ulang tahun tapi mereka terutama menghabiskan banyak saat ini... Haechan serius promosi tanpa henti, dia bahkan tidak bisa beristirahat..." kata netizen. "Cinta mereka untuk maknae memang nyata," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts