Hanung Bramantyo Disuruh Berkarya Saja, Zaskia Adya Mecca Siap Cari Uang
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo bercerita mengenai dukungan dari sang istri, Zaskia Adya Mecca dalam berkarya. Hanung mengaku bahwa Zaskia selalu mendukungnya untuk berkarya sesuai jati dirinya.

WowKeren - Hanung Bramantyo merupakan salah satu sutradara kenamaan Tanah Air yang karyanya selalu sukses mendapat antusias besar dari penonton. Hanung juga diketahui telah menikah dengan artis cantik, Zaskia Adya Mecca dan kini sedang menunggu kelahiran anak ke-5. Menikah dengan Zaskia, diakui Hanung membawa banyak perubahan besar dalam dirinya.

Dilansir dari Suara.com, Hanung menjelaskan bahwa sang istri selalu memberikan dukungan untuk membuat film yang besar dan sesuai keinginannya, bukan melihat dari sisi komersil. Bahkan, ia bercerita bahwa Zaskia siap menggantikannya mencari uang untuk menafkahi keluarga agar Hanung bisa fokus menciptakan karya yang berkualitas.

"Menikah dengan Zaskia itu merubah, dia bilang 'lu bikin karya gue cari uang' gitu katanya. Jadi dia cari uang gue yang bikin karya," ungkap Hanung dalam Live Instagram di akun @milesfilms pada Senin (8/6). "Zaskia tuh suka kesel kalau gue bikin film yang nggak gue banget dan cuman komersil meskipun box office."


Hanung mengatakan bahwa sang istri itu juga kerap membandingkan dirinya dengan tokoh perfilman lain seperti Riri Riza dan Mira Lesmana. Dengan percaya diri, Zaskia menyebut bahwa soal masalah keuangan bisa ia ambil alih.

"Zaskia tuh suka sebut 'Tuh liat mas Riri mba Mira mereka bikin film setahun satu tuh tapi besar' gitu," ucap Hanung sembari tertawa. "Terus gue tanya 'siapa yang cari uang?' Kata dia 'gua aja."

Hanung kemudian mengungkapkan bahwa ketika dirinya menggarap film non komersil dan bukan dari PH besar, uang Zaskia Mecca lah yang akan selalu digunakan untuk keperluan biaya produksi. Tak jarang, Hanung pun mengaku stres jika tidak bisa balik modal.

"Akhirnya gue bikin film gue banget tuh pake uangnya Zaskia," pungkas Sutradara film "Miracle in Cell No. 7" versi Indonesia itu. "Dan nggak jarang gagal juga sampai pusing gue tuh."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait