Fans Akhirnya Bisa 'Melihat' Tato Besar di Lengan Chaeyoung TWICE yang Selama Ini Disembunyikannya
Selebriti

Hingga sekarang, semua tato Chaeyoung yang pernah dilihat fans berukuran relatif. Namun baru-baru ini, fans menemukan tato baru yang ukurannya lebih besar dari tato-tato yang sudah mereka lihat.

WowKeren - Para penggemar TWICE tentu sudah tahu kalau Chaeyoung memiliki beberapa tato unik. Tato-tato tersebut dari berbagai bentuk mulai dari wortel sampai bunga dan tersebar di berbagai bagian tubuhnya.

Hingga sekarang, semua tato Chaeyoung yang pernah dilihat fans berukuran relatif kecil jadi mudah bagi staf untuk menyembunyikannya saat Chaeyoung tampil di televisi. Namun baru-baru ini, fans menemukan tato baru yang ukurannya lebih besar dari tato-tato yang sudah mereka lihat.

Selasa (9/6) kemarin, episode pertama seri "More & More" yang merupakan bagian dari TWICE TV dirilis di channel YouTube resmi. Di sini ditampilkan behind the scene dari comeback terbaru mereka, "More & More".

Fans Akhirnya Bisa \'Melihat\' Tato Besar di Lengan Chaeyoung TWICE yang Selama Ini Disembunyikannya

Source: Koreaboo


Saat menarikan koreografi video musik mereka, para member berbalut pakaian berwarna putih di mana Chaeyoung memakai crop top lengan panjang dengan bagian lengan sedikit transparan. Di lengan kanan bagian atas, kita dapat melihat warna gelap di balik kain pakaiannya.

Saat diperhatikan lebih dekat, warna gelap di lengan kanan atas Chaeyoung tampak seperti tato besar yang menutupi seluruh lengannya. Fans semakin yakin kalau itu memang tato usai menyaksikan performance TWICE di "M!Countdown".

Saat itu, Chaeyoung yang mengenakan blus oranye dengan model punggung terbuka tampak juga memakai tape pada bagian lengan kanan atas dekat punggung. Tape ini umumnya digunakan untuk menutupi tato saat para idol tampil di acara televisi.

Fans Akhirnya Bisa \'Melihat\' Tato Besar di Lengan Chaeyoung TWICE yang Selama Ini Disembunyikannya

Source: Koreaboo

Tato besar di bagian lengan atas Chaeyoung ini bisa jadi juga merupakan alasan mengapa ia satu-satunya member TWICE yang memakai atasan lengan panjang di video dance practice "More & More". Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait