Cuma Posting Foto Genteng Rumah, Nicholas Saputra Banjir Pujian Netizen
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra menjadi perbincangan netizen hanya karena postingan foto sebuah genteng rumah. Gambar sederhana itu nyatanya mendapat sorotan dari banyak followers-nya.

WowKeren - Aktor pemeran Rangga dalam sekuel "Ada Apa Dengan Cinta", Nicholas Saputra belum lama ini membuat para pengikutnya di laman Instagram pribadinya terheran-heran dan sekaligus takjub. Ia kedapatan mengunggah sebuah foto sebuah genteng dengan dilatari pemandangan yang indah.

Dalam foto itu terlihat genteng dari sebuah atap rumah. Serta nampak di kejauhan berderet gedung pencakar langit di bawah cuaca yang cerah, sejauh mata memandang, awan nampak biru dan putih. Pemandangan sederhana tersebut tampak begitu indah dalam jepretan Nicholas Saputra.

Pada unggahannya itu, Nicholas Saputra menuliskan sebuah pesan untuk menyambut new normal yang nampaknya sudah mulai diberlakukan di beberapa daerah dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Lawan main Dian Sastro ini berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan meski nanti sejumlah fasilitas publik akan segera dibuka kembali.

"Tetap prioritaskan kesehatan di kala sebagian dari kita sudah mulai beraktivitas kembali. Tentu dengan kesadaran yang lebih tinggi untuk menjaga keselamatan diri dan sesama," tulis Nicholas Saputra, Selasa (9/6).


Cuma Posting Foto Genteng Rumah, Nicholas Saputra Banjir Pujian Netizen

Instagram

Meski hanya foto genteng yang diunggah, namun banyak netizen yang mengaku takjub. Bahkan ada warganet yang mengakui meski hanya sebuah genteng, namun foto ini menurutnya cakep. Terlebih yang memotret adalah Nicholas Saputra yang selalu dipuja-puja banyak orang.

"Walaupun genteng yang dipoto tetep aja keliatan ganteng tuh genteng kalau yang nge-post nicholassaputra mah," komentar akun @grac***. "Ga ngerti lagi, poto genteng yg like ribuan, gue udah edit sono sini paling banter 100," timpal netter lain.

"Genteng nya aja ganteng," kata pemilik akun @anis****. "Atapnya aja charming," tukas netizen lain.

Nama Nicholas Saputra mulai menjadi pujaan para pecinta film saat dirinya berhasil memerankan tokoh Rangga dalam sekuel "Ada Apa Dengan Cinta" yang cool dan juga pandai bermain puisi. Dalam perjalanan kariernya, Nicholas Saputra sudah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi lewat peranannya dibeberapa film. Sebut saja penghargaan Piala Citra untuk peran apiknya di film "GIE".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru