Citra Kirana-Rezky Aditya Siap Jadi Orangtua, Jawab Begini Soal Jenis Kelamin Calon Bayi
Instagram/citraciki
Selebriti

Usia kehamilan Citra Kirana sudah memasuki 27 minggu. Semakin dekat waktu melahirkan, Ciki dan Rezky Aditya menceritakan persiapan mereka menyambut sang buah hati.

WowKeren - Citra Kirana kini tengah menantikan kelahiran buah hatinya yang pertama dengan Rezky Aditya. Usia kandungan aktris yang akrab disapa Ciki tersebut pun sudah memasuki minggu ke-27 atau hampir 7 bulan.

Belum lama ini, Ciki dan Rezky menceritakan persiapan mereka untuk menyambut sang calon bayi. Rupanya Ciki mengaku sudah siap menjadi seorang ibu serta tak canggung merawat bayi, lantaran ia memiliki banyak keponakan dan pernah berakting dengan anak kecil.

"Kalau aku sih karena keponakan aku sudah banyak 5, jadi dari dulu kayaknya sudah sering lihat kakak bedong bayi. Jadi sudah mulai terbiasa," ungkap Ciki di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/6). "Terus kemarin sinetron juga panjang, sampai punya anak. Jadi sudah biasa banget sama anak kecil, bedong, mandiin gitu-gitu."

Senada dengan Ciki, Rezky juga mengaku sedang memperbaiki dirinya agar menjadi sosok ayah yang baik. Aktor berusia 35 tahun tersebut pun berjanji akan membantu dan berbagi tugas dengan Ciki saat merawat anak mereka.


"Ya biasa-biasa saja sih. Cuma harus lebih dewasa untuk semuanya, menyikapi apapun masalah, apapun yang kita jalani, sudah harus dewasa dan kita harus sudah sadar sih," ujar Rezky. "Kita bagi tugas (mengurus anak) saja lah. Jangan dibikin susah, kayaknya stres gitu. Punya anak dibikin stres itu enggak. Yakinlah, maksudnya kita juga lihat semua orang bisa lewatin itu."

Lebih lanjut, Rezky juga mengungkapkan bahwa ia dan Ciki sudah mulai menyiapkan beberapa keperluan bayi termasuk kamar. Namun saat ditanya tentang jenis kelamin sang calon buah hati, pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 tersebut kompak merahasiakannya.

"Lagi proses semuanya. Kamarnya lagi dibuat," papar Rezky. "Sudah tahu (jenis kelamin calon bayi). Tapi nanti kita kasih tahu," sahut Ciki. "Hampir 7 bulan katanya enggak boleh dikasih tahu," timpal Rezky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait