Pamer Foto Usai Keramas, Putri Titian Dibilang Mirip Bunga Citra Lestari
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian memamerkan foto selfie dirinya seusai keramas. Paras cantik natural dan rambut panjang bergelombangnya dinilai netizen mirip dengan Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Aktris Putri Titian sudah jarang tampil di layar kaca semenjak menikah dengan aktor tampan Junior Liem. Setelah dikaruniai dua jagoan kecil, Putri Titian tampak lebih memilih untuk mengurus anak-anaknya ketimbang mengambil job syuting.

Kendati demikian, Putri Titian kerap mengunggah berbagai aktivitasnya di akun media sosialnya. Dengan begitu, rasa rindu para penggemar menjadi sedikit terobati.


Paras cantik Putri Titian yang kelihatan awet muda selalu mendapat banyak pujian dari netizen. Seperti belum lama ini, perempuan kelahiran Palembang itu mengunggah foto selfie dengan wajah cantiknya. Putri Titian tampak begitu cantik dengan polesan make up flawless-nya.

Pada unggahannya itu, Putri Titian mengaku jika dirinya habis keramas. Rambut panjang bergelombangnya membuat Putri Titian tampak lebih dewasa dari biasanya. Bahkan, netizen dibuat salah fokus dan mengira jika Putri Titian adalah Bunga Citra Lestari (BCL).

Jika dilihat sekilas, wajah Putri Titian dalam foto tersebut memang mirip dengan istri mendiang Ashraf Sinclair itu. Terlebih rambut pirangnya yang juga sama dengan warna rambut milik BCL.

Pamer Foto Usai Keramas, Putri Titian Dibilang Mirip Bunga Citra Lestari

Instagram

"Kirain tadi ini BCL, mirip," kata akun @liraa****. "Iya aku juga tadi lihat sekilas BCL," sambung @alexondra****. "Sama, kirain BCL," sahut lainnya.

Melalui unggahan itu, ibu dua orang anak ini mengaku rindu jalan-jalan bersama sang suami yang ia sebut Yuyun. Yah, Yuyun adalah panggilan kesayangan Putri Titian untuk suaminya itu. Hal yang paling dirindukan Putri adalah melakukan ritual mempercantik diri sebelum keluar rumah bersama sang suami.

Seperti diketahui, pandemi Corona saat ini membuat semua orang menjadi tidak bisa menikmati kegiatan jalan-jalan di luar rumah seperti sebelum virus ini mewabah. "Abis keramas terus catokkan. Jadi kangen ritual ini sebelum dijemput Yuyun jalan-jalan," tulis Putri Titian pada keterangan fotonya, Senin (8/6).

Meski hanya bisa menghabiskan waktu di rumah saja, Putri Titian tetap tampak begitu bahagia. Ia bisa menikmati waktunya bersama kedua putranya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts