Putri Titian Girang Beber Sebuah Pencapaian Tak Terduga Bareng Keluarga, Wajahnya Lebih Disorot
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian auto banjir respons kocak usai menyebutkan sebuah pencapaiannya dengan keluarga di momen liburan terbaru di Jepang, wajahnya tak kalah ikutan disorot.

WowKeren - Saat ini sekolah tengah memasuki masa liburan panjang. Tak heran jika banyak yang memanfaatkannya untuk menikmati waktu bersama keluarga, salah satunya dengan pergi berlibur. Hal yang sama dilakukan oleh sejumlah artis dan seleb di Indonesia seperti Putri Titian.

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Putri diketahui tengah berlibur ke Jepang tepatnya di Universal Studio. Tentunya tak sendiri, ia berlibur dengan keluarga termasuk sang suami Junior Liem dan dua putra mereka. Beragam momen selama liburan tak lupa dibagikan oleh artis 32 tahun tersebut.

Misalnya Putri terlihat sempat membagikan kumpulan hasil-hasil foto yang diabadikannya saat berlibur di Universal Studios Japan. Ia mengunggah keseruan bersama keluarga, serta beberapa foto berdua yang diambilnya hanya dengan sang suami.

"You’re one in a Minion," seloroh Putri.

Selain itu, ada juga video yang dibagikan olehnya menunjukkan kekompakan dan kekocakan keluarganya ini. Bagaimana tidak, Putri terlihat membuat konten bak melakukan teleportasi dari satu tempat ke tempat lain namun dengan bergaya berlari seraya mengarahkan tangan ke belakang.


Tak terduganya, Putri berseloroh menyebut konten tersebut sebagai sebuah pencapaian untuknya dan keluarga. Diduga pencapaian tersebut tak lain adalah keberhasilannya mengajak dua putranya untuk dengan kompak melakukan gerakan yang sama secara berulang, dimana hal ini kerap dianggap susah dilakukan saat mengajak anak-anak.

"Yaa mayan lah bikin konten beginian saat liburan sama 2 bocil sih sebuah pencapaian," selorohnya.

Benar saja, pengakuan Putri soal pencapaian ini sukses membuat netter ngakak. Namun di sisi lain, lebih banyak yang malah menyoroti soal wajahnya. Para netter tersebut kembali ramai membicarakan paras Ayu Putri Titian ini.

Mereka rupanya dibuat takjub dengan baby face Putri. Meski sudah memiliki dua anak dan menginjak usia kepala tiga, namun wajahnya dinilai masih bak remaja hingga dipuji habis-habisan oleh netizen. Tak hanya Putri, Junior Liem yang juga dinilai awet muda ikutan disanjung melalui komentar-komentar menggelitik netizen.

"Kalian 4 bersaudara keluyuran wira wiri siar siur. Emang mak bapaknya kemana ya?" seloroh akun @vally*****. "Kayak liburan bocil2 SD SMP yah, sekeluarga baby face semua," sahut akun @pu******. "Berasa kaka kaka lg nemenin adik nya berlibur," sahut akun @mareta*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait