WayV Tampilkan Performance 'Turn Back Time' dalam Versi Rebirth dan Escape di WayV THE STAGE
Twitter/WayV_official
Musik

Kamis (11/6), SM Emerilis video performance WayV saat menampilkan title track mereka yang berjudul 'Turn Back Time'. Ada dua versi yang dihadirkan yakni versi Rebirth dan Escape.

WowKeren - WayV resmi comeback dengan merilis full album pertama sejak debut pada 9 Juni lalu yang berjudul "Awaken the World". Boy grup beranggotakan 7 tahun tersebut menunjukkan performance title track mereka untuk pertama kalinya lewat WayV THE STAGE.

Hari ini, Kamis (11/6), SM Entertainment merilis video performance WayV saat menampilkan title track mereka yang berjudul "Turn Back Time". Ada dua versi yang dihadirkan dalam dua video performance ini yakni versi Rebirth dan Escape.

Pada versi Rebirth, para member WayV tampil dalam balutan pakaian kasual warna warni serta latar belakang panggung yang berupa foto luar angkasa. Video performance versi Rebirth ini memungkinkan kita untuk melihat Ten bertelanjang dada dengan hanya mengenakan jaket denim dan celana panjang.


Berbeda dengan versi Rebirth, para member berbalut pakaian serba hitam di video performance "Turn Back Time" versi Escape. Meski menampilkan aksi panggung yang kurang lebih sama dengan versi Rebirth, di versi Escape ini Kun dan kawan-kawan seolah tampil lebih garang.

Album "Awaken the World" sendiri memuat total 10 track. Selain "Turn Back Time", kesembilan lagu lainnya yakni "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".

Sementara itu, WayV menggelar konser online bertajuk "Beyond the Vision" pada 3 Mei lalu. Konser ini merupakan rangkaian dari konser "Beyond LIVE" yang juga menghadirkan SuperM, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru