Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama Bantah Isu Settingan Jadi Sopir Demi Konten
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama membagikan pendapat mereka soal kabar jadi sopir hanya sekedar settingan. Raffi dan Dorce pun kompak membantah kabar tersebut.

WowKeren - Dorce Gamalama membuat publik Tanah Air heboh setelah membuat pernyataan soal keinginannya menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Setelah melalui diskusi panjang, Raffi pun akhirnya menerima Dorce sebagai sopirnya. Namun ternyata, kabar tersebut kembali menuai prasangka-prasangka negatif dari para netizen.

Banyak yang menduga bahwa peristiwa tersebut hanya setting-an semata untuk membuat konten. Dorce juga dituduh ingin pansos (panjat sosial) dari ketenaran yang dimiliki Raffi Ahmad.

Dilansir dari Detik.com, baik Raffi maupun Dorce pun kompak membantah kabar bahwa hal tersebut hanya sebuah setting-an belaka. Dorce menegaskan bahwa keinginannya untuk menjadi sopir Raffi itu murni sebagai bentuk mewujudkan mimpinya.

"Jadi aku mau bilang kalau ada wartawan yang tanya, kita jawab karena sudah terlalu kisruh," tutur suami Nagita Slavina tersebut. "Kita bukan setting-an."


Sementara itu, Dorce yang mendapat bully-an karena sejumlah dugaan negatif tersebut justru bersyukur. Bagi Dorce hujatan dan hinaan itu bisa menjadi ladang pahala tersendiri untuknya.

"Tapi, alhamdulillah, alhamdulillah, saya sudah dicaci maki alhamdulillah. Karana mereka sudah mentransfer pahala kepada saya. Saya tidak akan balas," ungkap Dorce Gamalama. "Mau dibilang melarat kek, apa, yang pasti saya datang ke rumah Raffi. Saya tidak minjem yang atau minta uang."

Dorce pun kemudian juga mengakui tak level jika membuat setting-an dengan Raffi Ahmad. Dorce justru mengaku lebih memilih membuat rekayasa dengan orang yang posisinya jauh lebih di atas. Dorce kemudian menyebut presiden sebagai contohnya.

"Kalau pun setting-an, dia siapa? Sama yang di atas dia dong," pungkas Dorce Gamalama. "Pak Jokowi siapa kek."

Seperti yang diketahui, Dorce Gamalama merupakan salah satu artis senior Tanah Air. Sosok wanita transpuan ini telah berkecimpung dalam profesi pelawak, pembawa acara, film, dan musik, sejak 1989. Kini, Dorce sudah hampir tak pernah muncul di layar kaca dan sibuk dengan kegiatan sosial.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait