Suzy Pose Keren Meski Kenakan Pakaian 'Sederhana', Dapat Julukan Human Dior
Selebriti

Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya pada Kamis (11/6). Postingan tersebut memuat foto-foto lawan main Lee Seung Gi itu dalam balutan busana koleksi brand Dior.

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah tak bisa diragukan lagi. Berbekal wajah cantiknya ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut bisa bergaya keren dengan bermodalkan busana bermodel sederhana.

Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya pada Kamis (11/6). Postingan tersebut memuat foto-foto lawan main Lee Seung Gi itu dalam balutan busana koleksi brand fashion ternama Dior.

Pada foto-foto unggahannya ini, Suzy terlihat keren dalam balutan gaya sederhana berupa atasan kaus yang dipadukan dengan rok panjang hitam. Bintang serial "Vagabond" itu melengkapi penampilannya dengan sling bag kuning.


Foto-foto Suzy ini membuatnya banjir pujian dari netizen. Sudah bisa ditebak, mereka beramai-ramai memuji kecantikan mantan personel girl grup miss A tersebut.

"Suzy sang Dewi, Human Dior," komentar netizen. "Gaya yang cantik," puji netizen lainnya. "Human Dior. Suzy sang Dior Lady. Dia cantik banget," ujar netizen. "Pakaian Dior Suzy sempurna. Cantik sekali," imbuh yang lain.

"Kau juga syuting film hari ini, kan? Suzy bekerja sangat keras," kata netizen. "Suzy sangat mewah dan cantik. Dia model kosmetik nomor satu di dunia, Lancome Asia Pacific. Dia menyapu bersih semua iklan kecantikan termasuk menjadi model Dior," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait