Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly Bagikan Tutorial Make Up Seram, Panen Pujian Keren Kebangetan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu mengunggah video tutorial merias dirinya sendiri dengan dandanan seram seperti orang terbakar dan luka-luka. Postingan video Mutia ini sukses membuat netizen takjub.

WowKeren - Mutia Ayu membagikan video tutorial make up di postingan Instagram pribadi pada Rabu (10/6). Dalam video, istri mendiang Glenn Fredly itu merias sebagian wajahnya seperti orang terbakar dan penuh luka.

Awalnya, pedangdut itu menempelkan kapas di di sebagian wajahnya. Ia juga memakai softlens warna merah di salah satu matanya agar senada dengan riasan make-up seramnya itu.

Kemudian Mutia merias wajah berkapas tersebut dengan warna merah. Ia pun membuat bagian matanya menjadi hitam lalu menambahkan warna hitam di bagian wajah merah menyerupai efek luka.

Selesai make up seram dengan wajah seperti terbakar dan penuh luka, Mutia memamerkan hasil riasannya. Di keterangan unggahannya, perempuan berusia 25 tahun itu menyebut make up sebagai terapinya. "Makeup. Makeup is my Therapy," tulisnya.


Postingan Mutia langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit netizen memuji hasil make up Mutia yang meski seram tapi terlihat keren.

"Kereeeen," tulis akun @rala***. "Keren banget plis kak," sambung akun @nabilla***. "WOWWWW," tambah akun @merlyn***. "Ga seram tetap cantik kak," tutur akun @uchie***. "Bakat juga makeup nya," komentar akun @kang***.

"Kereeennn abiisssss," komentar akun @unnie***. "Sebelahnya cantiik sebelah lagi sereeemm," sambung akun @rain***. "Ahhhh keren ka @mutia_ayuu," imbuh akun @marana***. "Waaah kereeen... Colek ratu horor kita @lunamaya ... Siapa tau kelak bisa kolab nich kak," kata akunn @elis***.

Sementara itu Mutia Ayu masih berusaha tetap tegar pasca kematian Glenn Fredly pada 8 April lalu. Dalam unggahan sebelumnya terungkap Mutia mengajarkan buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo untuk rutin menyapa Glenn dalam foto.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru