Putri Mutia Ayu Bersikap Super Manis saat Ziarah ke Makam Glenn Fredly
Instagram
Selebriti

Mutia Ayu ajak Gewa sang putri berziarah ke makam Glenn Fredly sebelum mudik ke kampung halaman. Sikap super manis Gewa membuat banyak orang auto terharu.

WowKeren - Mutia Ayu mengunggah video momen saat ia dan sang putri Gewa berziarah ke makam mendiang Glenn Fredly. Momen tersebut dibagikan Mutia melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada kesempatan tersebut, ia merekam sikap-sikap super manis Gewa saat berkunjung ke pusara sang ayah.

Gewa terlihat sempat ikut menaburkan bunga dan air ke makam Glenn. Ia juga memeluk nisan sang ayah. Gewa terdengar mengungkapkan perasaannya kala itu yang bak “menyentuh” sang ayah.

“Tadi adik udah pegang ayah,” kata Gewa saat menaburkan bunga di atas makam Glenn Fredly.

Gewa juga sempat melambaikan tangan dan melemparkan ciuman seolah sedang menyapa sang ayah. Aksi manis itu pun membuat Mutia tersenyum semringah melihatnya. Gewa juga sempat memeluk dan mengelus nisan Glenn.

Sebelum pergi, Mutia meminta sang putri berpamitan. Rupanya, mereka akan pergi pulang kampung. Gewa lantas dengan bahagia berpamitan ke Glenn. Manisnya, Gewa kembali melontarkan ciuman dari dalam mobil saat akan beranjak pulang.


Bersamaan dengan itu, Mutia mengutarakan isi hatinya. Ia mengungkapkan rasa rindu mendalam yang dirasakannya bersama Gewa kepada mendiang Glenn.

Ayah,kita kangen sama Ayah, kangen nya bener-bener kangeeeennnnn banget,,,, Ayah We love You so much @glennfredly309,[sic!]” tulis Mutia.

Warganet yang melihat postingan Mutia Ayu ini pun dibuat campur aduk. Tak sedikit yang terharu dan tersentuh dengan sikap manis Gewa. Banyak juga yang salut dengan ketegaran Mutia Ayu hingga memberikan suntikan semangat untuk ibu dan anak ini.

Ya Allah mewek liat nya , cuma bs liat Ayah dr foto,[sic!]” tutur akun @si*****mu. “Semangat Gewa cantik..Tuhan berkati Tumbuh kembang mu,[sic!]” tulis akun @du*****ma. “Sweet banget anak manis nya bung glenn.sehat2 ya cantik sama mama,[sic!]” sambung akun @ek*****87.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait