Mutia Ayu Perdana Ajak Putri Glenn Fredly ke Acara TV, Raffi Ahmad Pamer Gestur Tak Terduga
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu dulunya sering menutupi wajah putrinya dan Glenn Fredly, Gewa. Namun setelah sekian lama, Mutia kini justru sering memamerkan sosok Gewa dan membeberkan alasan di balik keputusannya itu.

WowKeren - Mutia Ayu dulunya sangat menjaga privasi sang putri, Gewa. Istri mendiang Glenn Fredly itu biasanya menutupi foto wajah Gewa dengan tambahan stiker.

Namun setelah Gewa beranjak besar, Mutia mulai lebih fleksibel. Ia justru kian intens memamerkan sosok putrinya yang berparas imut itu.

Bahkan baru-baru ini, Mutia juga mengajak Gewa untuk hadir di salah satu acara TV, "FYP". Dalam acara yang digelar pada Senin (2/10) pagi itu, Mutia menyumbangkan suara emasnya dan membawakan lagu milik Glenn, "Januari".

YouTube

Momen Mutia Ajak Gewa ke Acara TV

Saat Mutia menyanyi, Gewa tampak termangu. Raffi lantas pamer gestur tak terduga pada Gewa. Dikenal suka bercanda, Raffi tampak memberikan tepukan di kepala bak sosok ayah idaman. Ia seolah ingin memberikan dukungan pada Gewa yang ditinggal sang ayah sejak masih kecil.


YouTube

Raffi Pamer Gestur Tak Terduga pada Gewa

Sementara itu, Mutia sempat mengungkap momen dirinya perdana memperlihatkan sosok Gewa. Rupanya, penampilan pertama Gewa tanpa wajah ditutupi stiker ini terkuak saat konser "Glenn Fredly: 25 Years of Music" yang digelar di Beach City Internasional pada Juni lalu. Kala itu, Mutia memunculkan Gewa demi menghormati keinginan mendiang Glenn.

"Pertimbangan sebenarnya dari dulu Glenn sudah merencanakan konser 25 tahun, perkiraannya itu (saat konser) berusia Gewa umur 8 bulan, Glenn memperlihatkan anaknya di panggung 25 itu, mau direncanakan seperti itu," seru Mutia. "Pada akhirnya aku berpikir ya sudah kenapa nggak."

Masih tentang Mutia, ia saat ini terus berjuang menjadi orangtua tunggal buat Gewa. Namun meski begitu, Mutia tetap positif karena yakin banyak pihak akan terus membantunya dan Gewa.

"Perjuangannya cukup luar biasa buat aku, karena nggak menyangka sampai detik ini bisa melanjutkan berjalan dengan semangat untuk membesarkan Gewa, apalagi Gewa hidup tanpa sosok ayah. Tapi aku percaya maksudnya di sekitar aku, lingkungan aku, sahabat-sahabat Glenn itu adalah ayah bagi Gewa," kata Mutia. "Gewa adalah semangat hidup aku. Aku bisa hidup kembali, bisa menjalankan hidup secara normal yang aku lakukan adalah berjuang. Kalau nggak ada Gewa, bisa pergi ke sana ke mari. Aku sudah nggak di sini mungkin juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait