Ali Syakieb Nongkrong Sampai Bikin Margin Kesengsem, Penampakan Hidung Nggak Santuy Jadi Sorotan
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb kembali membagikan foto bersama Margin Wieheerm dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Ali ini sukses membuat netizen heboh dan banjir doa berjodoh.

WowKeren - Ali Syakieb nampaknya sudah tak segan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih baru, Margin Wieheerm. Lewat postingan Instagram pada Kamis (11/6), Ali kembali membagikan foto bersama Margin sedang duduk bersebelahan.

Dalam foto, Ali yang mengenakan kaus merah nampak tersenyum semringah. Sementara Margin tak kalah semringah duduk di samping adik Nabila Syakieb itu dengan telapak tangan diletakkan di pipi seolah mengisyaratkan tengah kesengsem.

Di keterangan unggahannya, Ali hanya menulis kalimat singkat. "Liat sawah ajeee...." tulis mantan kekasih Citra Kirana itu di bagian caption.


Postingan Ali langsung ramai dikomentari warganet yang heboh dan baper alias terbawa perasaan melihat kemesraan tersebut. Selain mendoakan keduanya berjodoh, netizen ada juga yang menyoroti hidung mancung Ali dan Margin.

"Mancung ketemu mancung dan akan menghasilkan menara eiffel nantinya," tulis akun @qypo***. "Hijau kayak cinta kalian yg bersemi indah , cocok mas e kro mbak e'" sambung akun @ardian***. "Muka nya mirip, Semoga jodoh," seru akun @asri***.

"Haduh.. Yang cwek mancung yg cowok mancung jgaa.. Lah kalau pnyaa anak mungkin hidungnyaa macam tower," komentar akun @evaa***. "Mirip bgt idung nya," tambah akun @desi***. "Cocok cantik sm ganteng, cepetan nikah bang," imbuh akun @ayu***. "Hidungnyaa pada ga santuyyy," seru akun @shv***.

Sementara itu sebelumnya Ali Syakieb sempat memberi kode akan segera menikah dengan Margin. Aktris senior Cut Keke pun gercep meminta undangan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru