Gemasnya Guzel Putri Ali Syakieb Tak Mau Diajak Berhenti Berkuda Sampai Nangis
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Guzel putri Ali Syakieb begitu menikmati waktunya saat diajari untuk berkuda. Saking senangnya, bayi cantik itu justru menangis saat diajak berhenti berkuda dan menolak kala diminta turun dari kudanya.

WowKeren - Berkuda menjadi salah satu olahraga mahal yang belakangan digeluti oleh banyak artis. Menariknya, sejumlah seleb bahkan juga sudah memperkenalkan olahraga tersebut kepada buah hati mereka sedari dini. Salah satunya ada Margin Wieheerm dan Ali Syakieb yang tak ketinggalan mengajak sang putri kecil yakni Guzel setiap berlatih berkuda.

Baru-baru ini Margin pun membagikan sebuah video gemas dan tak biasa dari putrinya yang belum genap berusia dua tahun ini. Dalam video itu nampak Guzel dengan raut wajah semringah dan bahagia saat akan memulai berlatih menunggang kuda. Tentunya Guzel duduk menunggangi kuda yang kecil dengan tetap dipegang dan berada di bawah pengawasan Ali.

Nampak Ali memegangi putrinya yang terlihat santai di atas kudanya yang berjalan perlahan. Namun lucunya, Guzel yang dibuat ketagihan berkuda bahkan menolak saat diajak berhenti. Momen gemas dirinya menangis kala diminta turun dari kuda ini lah yang sempat direkam Margin dan dibagikannya di media sosial.

"Udah ya," ucap Margin di balik kamera. Terlihat Guzel langsung menangis saat Ali berusaha menurunkannya dari kuda kecil berwarna cokelat tersebut.

"Udah, Gingernya kasihan. Besok kita naik lagi," ucap Margin dan Ali. "Ayo, ayo sekali lagi," sedang ucap sang penjaga berusaha menenangkan saat Guzel mulai menangis.


"Drama setiap naik kuda pasti gamau turun #masyaallahtabarakallah," tutur Margin Wieheerm dalam keterangan unggahannya.

Tak pelak, aksi Guzel putri Ali Syakieb ini membuat banyak orang gemas bukan main dengan tingkahnya yang bak ketagihan berkuda. Mereka dibuat meleleh melihat kelucuan baby Guzel di videonya kali ini.

Selain itu, paras baby Guzel tentunya tak ketinggalan ramai memancing komentar. Kecantikannya ala bayi bule membuat netter khususnya followers Margin kesengsem melihat paras putrinya dengan Ali Syakieb ini. Alhasil pujian pun mengalir deras tak terbendung di kolom komentar.

"LUCU BGT SIII MASYAALLAHH," sebut akun @elisa******. "Menurut aku ini sih anak artis tercute, cantik bgt masyaAllah boneka hidup ini mah," sahut akun @cuwie*****. "MasyaAllah guzeelll gemes bget," timpal akun @tinsya*****. "Masyaallah gemes banget," imbuh @marya****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait