Gemasnya Putri Ali Syakieb Ketiduran Pakai Mukena Gara-gara Ogah Dicopot
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb membagikan sebuah video yang direkam Margin dari momen menggemaskan sang putri saat ketiduran di box tidurnya masih dengan mengenakan mukena.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah dikaruniai satu orang anak perempuan dari pernikahan mereka. Margin melahirkan sang putri yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb pada 1 November 2021. Kini baik Ali maupun Margin kerap membagikan tumbuh kembang sang putri hingga beragam cerita gemas dari tingkah lucu Guzel melalui akun media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Ali membagikan ulang postingan sang istri yang merekam video saat putri mereka tengah tertidur lelap di box tidurnya. Namun yang istimewa dari penampakan kala itu tak lain adalah penampilan Guzel yang tidur dengan mengenakan mukena.

Nampak putri cantik Ali tersebut begitu terlelap dalam tidurnya dengan mengenakan mukena mini yang menggemaskan berwarna abu-abu dengan corak-corak batik berwarna putih. Margin pun dengan sangat perlahan merekam momen manis tersebut agar tak membangunkan buah hatinya.

Menurut Margin, sang putri rupanya ketiduran saat masih mengenakan mukena. Hal ini lantaran Guzel sendiri yang ogah mencopot mukena yang dipakainya tersebut.

"Tadi ampe ketiduran loh dia pake mukena karena gak mau dicopot," ungkap Margin Wieheerm di Insta Stories miliknya yang kemudian diunggah ulang oleh sang suami.


Gemasnya Potret Putri Ali Syakieb Ketiduran Pakai Mukena Gara-gara Ogah Dicopot

Instagram

Terang saja momen ini membuat hati kecilnya sebagai seorang ibu tersentuh sekaligus bangga dengan sikap sang putri. "Masya Allah sholehah ya nak," tandasnya dengan emoji hati dan berkaca-kaca.

Sementara itu Ali Syakieb sendiri sebelumnya juga sempat mengunggah momen yang sama sebelum putrinya tertidur lelap. Ia membagikan sebuah foto manis saat memangku Guzel yang tersenyum semringah dengan mengenakan mukenanya tersebut. Kebahagiaan tergambar jelas di wajah balita cantik ini.

Tak butuh waktu lama, foto Ali dengan sang putri langsung diserbu dengan komentar-komentar manis. Fokus mayoritas warganet sontak tertuju pada paras Guzel dengan senyumannya. Netter pun ramai dibuat kesengsem dengan kecantikan putri Ali Syakieb dan Margin ini.

"MasyaAllah guzel cantik banget," sebut akun @bahar*****. "Cantiknya Arab banget," imbuh @inna*****. "Ini gemesss bangetttt Masya Allah," timpal akun @mast****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait