6 Idol Cantik Ini Disebut Wakil Visual Tiap Generasi, Suzy dan Tzuyu Picu Perdebatan
Selebriti

Postingan theqoo menarik perhatian karena membahas perwakilan visual dari girl grup untuk setiap generasi K-Pop. Netizen menyebut ada enam idol yang pantas menyandang gelar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini postingan komunitas online theqoo menarik perhatian karena membahas perwakilan visual dari girl grup untuk setiap generasi K-Pop. Netizen menyebut ada enam idol yang pantas menyandang gelar tersebut.

Untuk generasi pertama, Eugene S.E.S dan Sung Yuri Fin.K.L disebut paling juara dari segi visual. Yoona Girls' Generation dan Suzymiss A diklaim sebagai perwakilan visual girl grup dari generasi ketiga. Sedangkan untuk generasi ketiga, netizen memilih Irene Red Velvet dan Tzuyu Twice.

Kecantikan Suzy dan Tzuyu tidak perlu diragukan lagi karena keduanya sering dipuji dalam hal visual. Namun dua idol JYP Entertainment justru memicu perdebatan dengan alasan berbeda.

Netizen berdebat apakah Suzy merupakan bagian dari generasi kedua mengingat waktu debut yang jauh dari Yoona. Tzuyu sebaliknya masih diragukan karena ada nama-nama seperti Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Seolhyun AOA yang dinilai lebih pantas.

"Semuanya sangat cantik. Tapi aku secara pribadi suka Kan Miyeon, Goo Hara dan Jiyeon."

"Aku terutama iri pada Tzuyu, dia mendapatkan semuanya, wajah dan tubuhnya juga bagus."

"Suzy benar-benar yang tercantik, dia terlihat seperti kombinasi antara Eugene dan Sung Yuri."

"Aku setuju. Semuanya cantik, tapi aku terutama menyukai kecantikan Yoona."

"Aura Tzuyu cantik. Tapi kupikir Seolhyun layak disebutkan juga."

"Suzy, Yoona dan Tzuyu memiliki tubuh yang bagus juga. Tapi aku tidak yakin apakah Suzy masuk generasi kedua."


"Aku setuju. Bahkan jika kalian secara pribadi berpikir bahwa seseorang terlihat lebih cantik, idol-idol ini adalah visual yang representatif."

"Suzy debut jauh setelah Yoona. Sangat aneh melihat mereka di generasi yang sama."

"Oh, benar juga, semuanya sangat cantik. Tapi Seolhyun juga cantik."

"Bukankah itu Seolhyun daripada Tzuyu?"

"Generasi kedua adalah yang utama dari grup-grip perempuan, sulit untuk memilih hanya dua karena ada begitu banyak idol wanita yang dikenal sebagai individu. Tapi jika aku harus memilih hanya dua, kupikir itu memang Yoona dan Suzy."

"Bukankah itu Yoona atau Sohee untuk gen kedua? Suzy jauh lebih muda."

"Aku tidak tahu banyak tentang generasi pertama, tapi idol-idol yang disebutkan untuk generasi kedua dan ketiga selalu mendapat suara sangat tinggi di hampir setiap jajak pendapat visual."

"Seolhyun juga merupakan visual yang populer, tapi tidak jelas apakah dia termasuk generasi kedua atau ketiga."

"Aku pribadi berpikir bahwa itu Irene, Jisoo dan Seolhyun untuk generasi ketiga."

"Pada saat itu, Eugene adalah legenda sepanjang masa. Bagiku, Suzy terlihat paling cantik. Tapi aku ragu apakah dia masuk generasi kedua. Mungkin lebih tepatnya peralihan generasi dua dan tiga. Mungkin dia justru perwakilan visual sepanjang masa."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait