Dorce Gamalama Jatuh Sakit Usai Dua Hari Kerja Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad
Instagram/dg_kcp/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama mendadak sakit hingga muntah-muntah. Raffi pun memanggil temannya yang seorang dokter untuk mengobati Dorce.

WowKeren - Dorce Gamalama telah menjalankan profesi barunya sebagai sopir Raffi Ahmad. Namun baru dua hari bekerja, kondisi kesehatan artis berusia 56 tahun tersebut tiba-tiba menurun dan jatuh sakit.

Dalam vlog yang diunggah di Rans Entertainment pada Jumat (12/6), Dorce terlihat lemas karena merasa mual, pusing dan muntah-muntah. Raffi pun memanggil seorang temannya yang berprofesi sebagai dokter untuk mengobati Dorce.

Menurut Dorce, ia sempat makan daging steak kemudian makan risol yang diduga menyebabkan perutnya mual hingga muntah-muntah. Dokter pun memberikan obat untuk asam lambung dan obat pusing.

"Iya, tadi dikasih makan itu apa sih risol ya. Kalau telat makan sih enggak. Saya makan tadi jam 12, terus sebelum ke sini saya makan nasi sama sop," ungkap Dorce. "Udah, tadi diluar bawa mobil aman-aman aja enggak muntah, eh pas makan steak tuh muntah. Perut gue orang biasa, makan-makanan orang kaya begitu, tapi enggak apa-apa deh."


Selain itu, Dorce juga sempat memuji Raffi yang tetap menjaga kesehatan para karyawannya dengan memberi mereka suntik vitamin C. "Eh Raffi tuh gila ya, semua karyawannya di suntik-suntikin vitamin C," sambung Dorce.

Nagita Slavina pun tak tega melihat Dorce yang terbaring kesakitan di atas kasur. Ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut pun meminta Dorce untuk beristirahat. Usai diperiksa dokter dan diberi obat, Dorce pun terlihat tertidur.

"Bunda sakit? Bunda sakit apa? Bunda ada (penyakit) lambung ya?" tanya Nagita. "Enggak tahu, tapi enggak pernah begini sih," jawab Dorce. "Belum makan kali dari tadi bunda?" tanya Nagita lagi. "Udah tadi," ucap Dorce. "Oh iya silakan kasih obat lambung dulu deh. Istirahat bunda," kata Nagita sebelum meninggalkan kamar Dorce.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait