Rayakan Ultah ke-21, Tzuyu TWICE Banjir Ucapan Selamat dan Doa
Selebriti

Member termuda TWICE, Tzuyu merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun hari ini (14/6). Tentunya, wanita cantik itu mendapatkan berbagai ucapan selamat dan doa dari teman-teman serta para penggemar.

WowKeren - Member termuda TWICE, Tzuyu merayakan ulang tahunnya yang ke-21 (umur internasional) hari ini (14/6). Tentunya, penyanyi asal Taiwan tersebut mendapatkan beragam ucapan selamat ulang tahun dan doa dari teman hingga kakak-kakak satu grupnya.

Seperti personel CLC Elkie yang mengunggah fotonya bersama Tzuyu di Instagram. Dalam keterangan fotonya pun ia menguncapkan selamat ulang tahun dan mendoakan wanita cantik tersebut.

"Ini adalah hari ulang tahun gadis cantik yang adalah teman dekat saya, sahabat cantik, dan teman makan !!!! Tahun lalu, kami menghabiskan banyak hari bersama. Saya mencoba mencari foto, tetapi saya hanya bisa menemukan foto makanan ... Mulai sekarang, mari kita mengambil foto diri kita sendiri dan bukan hanya makanan. Selamat ulang tahun!!!" tulis Elkie di Instagram.

Tak sampai di situ, para member TWICE pun turut mengucapkan selamat kepada adik termuda mereka dengan mengunggah foto-foto Tzuyu di akun Instagram resmi mereka. Mulai dari Momo yang menuliskan "Tzu cantik kami. Selamat Ulang Tahun!! Aku memiliki banyak foto Tzuyu di ponselku, jadi susah sekali untuk memilih..."


Tak ingin ketinggalan Chaeyoung juga mengunggah foto Tzuyu dan mengucapkan selamat ulang tahun. "Yang tercantik dan paling baik di dunia, maknae kami Tzu Tzu Tzu. Selamat ulang tahun. Aku harap kamu selalu bahagia. Love you."

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan oleh para fans. Tak lupa mereka juga menyertakan tagar #HappyTZUYUday yang menjadi trending topic di Twitter.

Sementara itu, grup besutan JYP Entertainment ini baru saja menyelesaikan masa promosi album terbaru mereka yang bertajuk "More & More". Pada comeback kali ini TWICE berhasil memecahkan rekor sebagai artis wanita Korea dengan jumlah kemenangan acara musik terbanyak dalam sejarah K-pop.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait