Jadi Trending, Dr Tirta Beri Klarifikasi Usai Fotonya Di Bar Disebut Melanggar Physical Distancing
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta akhirnya buka suara untuk menanggapi namanya yang menjadi trending di Twitter karena fotonya saat di bar dianggap melanggar physical distancing.

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan nama dr Tirta yang sempat menduduki puncak trending di Twitter. Pria pemilik nama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini ramai dicibir netizen karena dianggap tidak menerapkan Phisical distancing.

Hal itu bermula dari dr Tirta yang kepergok tengah berada di sebuah di Holy Wings Spotlight, yaitu sebuah bar terkenal di Jakarta. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram resmi milik Holywings.

Dalam unggahannya, terlihat dr Tirta sedang merangkul dua orang temannya. "Hai Holy People! @dr.tirta aja sudah mampir dan menikmati #holywingsnewnormal sekaligus mengecek protokol kita Holy People. Kalian kapan?" tulis akun Holywings di Instagramnya.

Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai reaksi dari netizen yang langsung mencibir dr Tirta. Pasalnya selama wabah Corona dr Tirta yang diketahui sangat sering berkoar mengenai physical distancing justru malah terlihat asyik berangkulan bersama dengan banyak orang. Kendati demikian, netizen beranggapan dr Tirta telah menjilat ludahnya sendiri.

Tak berselang lama, dr Tirta lantas memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. Dalam unggahannya di Instagram, dr Tirta mengatakan bahwa ia dan Holywings sedang mengadakan kolaborasi pembuatan masker dan pemberian edukasi COVID-19 kepada para pengunjung Holywings.


"Ketika collabs masker dan edukasi ke pengunjung menjadi heboh, tanggung jawab lu @holywingsindonesia , kirimin ke gue 100 sayap ayam goreng," tulis dr Tirta sebagai keterangan mengiringi unggahnnya. "Susah susah buat 5000 masker, trus ingetin pegunjung d gunawarman bareng security, ketemu temen lama, foto dokumentasi bukti edukasi, diupload tim hw, auto viral."

"Trending d twitter lhoh, ga ngira sampe sekuat itu," tambah dr Tirta. Alih-alih akan mereda, klarifikasi dr Tirta tersebut malah menuai cibiran dari netizen.

Jadi Trending, Dr Tirta Beri Klarifikasi Usai Fotonya Di Bar Disebut Melanggar Physical Distancing

Twitter

Sementara itu, saat berita ini ditulis, kini nama dr Tirta sudah berada di posisi ke-6 trending Twitter. Sementara potret dr Tirta di Instagram Holywings juga telah dihapus.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru