Irish Bella dan Ammar Zoni Jajal Dunia Musik Rilis Lagu 'Berserah', Suara Dikritik Fals
Instagram/ammarzoni
Musik

Belum lama ini, Irish Bella dan Ammar Zoni merilis single duet perdana mereka yang bertajuk 'Berserah'. Namun suara pasangan selebriti tersebut dinilai fals oleh netizen.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni merupakan pasangan selebriti yang sukses di dunia akting. Namun pasangan yang menikah di tahun 2019 tersebut belum lama ini terjun ke dunia musik dengan merilis single "Berserah".

Menurut Ammar ia dan Irish mendapatkan banyak permintaan dari para penggemar untuk merilis single duet. Kendati belum terlalu banyak pengalaman di dunia musik, Ammar dan Irish ingin memberikan inspirasi lewat lagu karya mereka.

"Ini adalah request dari teman-teman sahabat Aish (sebutan fans Ammar dan Irish), fans-fans kami dimana pun berada, request untuk bikin single," ungkap Ammar pada Sabtu (13/6). "Gimana sih, kalau Irish Bella dengan Ammar Zoni itu menyanyi gitu kan, karena memang basicly kami sebagai publik figur, bukan penyanyi ya, tapi bisa memberikan inspirasi lewat lagu."

Lebih lanjut, Irish juga menceritakan bahwa single "Berserah" sengaja dirilis kala pandemi virus corona (COVID-19). Menurut Irish, single "Berserah" bertujuan untuk menyemangati masyarakat yang dilanda kesulitan selama pandemi tersebut.


"Jadi benar-benar lagu ini related banget sama kondisi yang sedang kita alami saat ini. Jadi kita benar-benar waktunya pas, enggak terlambat," cerita Irish. "Kita sebenarnya agak ngejar waktu itu, untuk kita latihan vokal, benar-benar belajar dulu, singkat waktunya. Kita buat lagu ini sebagai pelukan verbal untuk masyarakat, siapa pun yang mendengarnya."

Video klip lagu "Berserah" pun sudah ditonton lebih dari 250 ribu kali. Kendati begitu, keputusan Irish dan Ammar yang menjajal dunia tarik suara rupanya tak selalu mendapatkan respons positif. Banyak yang mengkritik suara pasangan selebriti tersebut karena terdengar fals saat bernyanyi.

"Falesss menurut ku," komentar akun @idho****gaff. "Semudah itu yaaa jadi penyanyi, suara ngepas pun bisa bikin single," tambah akun @diva***inda. "Tolong jangan dipaksa nyanyi," sahut akun @di***10.

"Waw suaranya! fales," kritik akun @b***a. "Biasa2 aja lagunya gk mengairahkan.. suaranya masi datar....." imbuh akun @sor****890. "Srkarang mah modal terkenal bsa jd apa aja. Ga bakat nyanyi pada nyanyi," seru akun @lum***aia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait