Sering Tampil Seksi, Kakak Aaliyah Massaid Geram Dikaitkan Soal Agama dan Mendiang Ayah
Instagram/zahwamassaid
Selebriti

Zahwa Massaid kerap kali mendapatkan komentar negatif dari netizen yang mempermasalahkan penampilannya. Kali ini, kakak Aaliyah Massaid tersebut memberi teguran kepada netizen.

WowKeren - Sosok Zahwa Massaid memang dikenal publik sebagai putri sulung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Zahwa yang kini beranjak dewasa dan sudah berusia 19 tahun pun terlihat semakin cantik.

Kendati begitu, Zahwa tak luput menerima komentar negatif dari netizen yang mempermasalahkan penampilannya. Pasalnya kakak Aaliyah Massaid tersebut kerap kali tampil seksi dengan memakai baju yang terbuka, sehingga dianggap mengumbar auratnya.

Salah satunya saat Zahwa menghadiri acara prom night pada tahun 2019 lalu, ia ramai dikritik karena memakai gaun yang mengumbar belahan dadanya. Penampilan Zahwa pun dianggap membuatnya terlihat lebih tua hingga disebut mirip dengan tante-tante.

Photo-INFO

Instagram

Tampaknya kritikan masih terus diterima oleh Zahwa hingga membuatnya merasa geram. Melalui Instagram Story miliknya, Zahwa menegaskan bahwa ia tak mau mendengar komentar nyinyir yang mengaitkan penampilannya dengan agama maupun mendiang sang ayah.


"Aku tantang kalian berkomentar tentang hidupku tanpa membawa-bawa agama atau ayahku," bunyi tulisan Zahwa dalam bahasa Inggris di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Biarkan dia beristirahat dengan tenang, kalian semua sangat keji."

Lebih lanjut, Zahwa juga meminta orang-orang yang tak menyukai postingannya agar meng-unfollow akun Instagram-nya. "Kalian semua sangatlah menyebalkan ya Tuhan unfollow aku sekarang!!!" tutur Zahwa.

Sementara itu, Zahwa baru-baru ini juga menunjukkan momen kedekatannya dengan Aaliyah. Reza pun mengungkapkan rasa bahagia saat melihat Zahwa dan Aaliyah bersama, serta memberikan doa kepada kedua putrinya.

"Yeayyyy!! Sepertinya kalian harus LBH sering lagi deh bikin foto berdua. YAA ALLOH, hamba Mohon Percantiklah wajah dan hati mereka," ungkap Reza di kolom komentar Zahwa. "Sebagaimana telah ENGKAU Percantik wajah dan hatinya orang3 terdahulu sebelum kami yang telah ENGKAU AA ngerahkan Ridho & NikmatMU dr golongan hamba2MU Yg Sholeh & Sholehah. Aamiin Yaa ROBBAL'AALAMIIN."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru