Rindu Masa Kuliah, Prilly Latuconsina Unggah Momen Seru dan Kocak Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku rindu dengan momen-momen saat menjadi mahasiswa baru. Saking rindunya, ia mengunggah video singkat di akun Instagramnya yang berisi keseruan saat ia berkuliah.

WowKeren - Jika mengenang momen masa lalu, orang-orang biasanya mengingat kenangan mereka semasa masih mengenakan seragam putih abu-abu. Namun tidak bagi Prilly Latuconsina. Perempuan 23 tahun ini lebih merindukan momen-momen ketika dia menjadi mahasiswa baru alias maba.

Kerinduannya itu ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96. Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, Prilly Latuconsina membagikan berbagai keseruannya ketika ia masih duduk di bangku kuliah. Salah satunya adalah bernyanyi bersama teman-temannya di kelas.

Menurut Prilly, momen-momen saat menjadi mahasiswa baru adalah saat yang paling seru dan kocak. Banyak kenangan indah yang tak dapat dilupakan Prilly sampai kapan pun. "Kalau bisa ngulang waktu, pengin banget balik ke momen kuliah semester 1 dan 2!" tulis Prilly.

Momen kuliah semester 1 dan 2 begitu menyenangkan buat Prilly Latuconsina. Ada berbagai cerita seru hingga menyedihkan saat itu. "Nangis juga, sih, gara-gara tugas,” tulis pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini.


Ada beberapa momen yang Prilly rindukan kala masih duduk di bangku kuliah. Mulai dari datang pagi-pagi ke tempat kuliah demi bisa duduk di bangku paling depan hingga mengerjakan tugas kuliah di mall.

"Tapi sumpah! Kangen pagi-pagi udah ngampus terus nge-tag kursi harus paling depan, habis itu beli kopi dan cokelat buat sarapan terus pulangnya nongkrong di perpus atau ngemal buat ngerjain tugas. Kangen!" tutup mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

Dalam video tersebut juga terlihat betapa hari-hari Prilly dipenuhi dengan tawa. Meski dikenal sebagai seorang selebriti papan atas, nyatanya Prilly mempunyai teman-teman yang tak memandangnya sebagai orang terkenal. Ia diperlakukan selayaknya orang biasa. Karenanya, tidak ada rasa canggung di antara mereka.

Unggahan Prilly Latuconsina tersebut lantas banyak dikomentari oleh netizen. Ada yang merasakan hal serupa seperti pemain film "Danur" itu. "Kan jadi ikutan kangen teman-teman kuliah. Meski tugasnya banyak, tapi kalau sudah kumpul sama teman capek nugasnya enggak kerasa," tulis pemilik akun Instagram @rochman*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts