Mall Kembali Buka, Tantri 'Kotak' Ngaku Belum Siap Ngerepotin Keluarga
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti
Seleb vs Corona

Tantri, vokalis band Kotak. membagikan pendapatnya soal New Normal dan dibukanya sejumlah mall. Tantri rupanya mengaku belum siap untuk menghadapi keadaan tersebut.

WowKeren - Aturan New Normal sepertinya sudah mulai diterapkan di sejumlah daerah. Sejumlah fasilitas publik seperti tempat makan dan pusat-pusat perbelanjaan diberitakan sudah mulai kembali beroperasi. Hal itu rupanya masih menyisakan kekhawatiran tersendiri bagi Tantri Kotak.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, wanita bernama asli Tantri Syalindiri itu juga turut mengunggah foto selfie dirinya yang tengah berpose megan cangkir sambil menatap ke arah kamera.


"HORE MALL BUKA!!⁣ Jadi inget kalo ada pertanyaan covid selesai mau kemana? pasti jawabannya ada yang pengen ngeMall liat keramaian," tulis Tantri pada Senin (15/6). "Masalahnya corona belum selesai gais, tapi mall udah buka, kalo gw sih jujur belum siap. Belum siap ngerepotin keluarga kalo gw (amit2) terinfeksi. Karena kalo kita sakit otomatis bukan kita aja yang ngerasa sakit, tapi keluarga juga."

Meski masyarakat sudah diperbolehkan kembali beraktivitas di luar rumah, Tantri berpendapat masih terlalu dini untuk merayakan kebebasan tersebut. Pasalnya, pandemi Covid-19 hingga kini masih belum bisa diatasi dengan sempurna. Ibu dua anak itu pun berpesan kepada masyarakat yang sudah harus bekerja seperti semula untuk tetap hati-hati dan menjaga diri.

"Masih mau ngemall? itu pilihan sih, kalo memang harus ke mall karena bekerja, jangan lupa sesuai protokol covid ya. Kalo yang pengen nongkrong2 jangan lupa pake masker, dan jaga jarak. klo ngerasa lagi ga enak badan, di rumah aja yes!" pungkas Tantri. "Semoga dengan kondisi yang mau tidak mau seakan normal tapi kenyataannya tidak normal ini membuat kita lebih sadar dengan perjuangan kita selama kurang lebih hampir 4 bulan di rumah saja terabaikan hanya gara2 Rindu Nongkrong tapi lupa syarat nongkrong saat Covid."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts