Krisdayanti Puji Amora Gadis Kriwil Pencuri Hati, Aurel Ngakak Goda Ayah Rambut Mangkok
Instagram
Selebriti

Krisdayanti tampak menghibur diri dengan memajang foto cantik putri kecilnya, Amora. Sementara itu, Aurel juga terlihat bisa kembali tertawa mengenang foto lucu dirinya dan sang ayah di masa lalu.

WowKeren - Krisdayanti berusaha tegar menghadapi konflik antara dirinya dan anak-anak kandung, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kedua anak KD dan Anang Hermansyah itu kecewa karena sang ibu jarang meluangkan waktu bersama mereka.

Sikap KD membuatnya banjir kritikan. Namun, KD berusaha kuat dan tegar demi keluarganya.

Ia justru memilih memuji sosok putrinya dan Raul yang masih muda belia. KD agaknya menyemangati Amora dan tak ingin putri kecilnya itu jadi korban dalam masalah dengan Aurel dan Azriel.

Dalam foto, KD memajang sosok cantik Amora. Wajah imut Amora dan rambut kriwilnya itu membuat KD jatuh cinta.

"There is a girl,she stole my heart, she calls me mommy," kata KD. Sejumlah rekan artis sempat ikut memberikan pujian pada KD soal sang putri, Amora.

"Amoraaaa ... rambutnyaaaa," puji Kristina. "Kaa rambutnya lutunaaa," seru Iis Dahlia. "Pretty girl," timpal Ina Thomas.


Sementara itu, Aurel agaknya sudah mulai bisa tertawa. Terbukti, Aurel asyik bercengkrama sambil pamer masa lalunya saat masih sangat kecil.

"Aku waktu kecil. Pas kecil rambutku kayak gini, benar-benar kribo. Lucu banget sih," kata Aurel sambil tertawa. "Kita satu keluarga itu kribo guys."

Anang dan Aurel Semasa Kecil

Foto Kecil Anang (kiri) dan Aurel (kanan)

Aurel juga membongkar sosok sang ayah, Anang. Meski kerap disebut ayah yang keras dan cuek, Anang dulunya super imut bak artis cilik Korea. Aurel sempat ngakak dan memperlihatkan gaya rambut ayahnya yang berponi hingga digoda mirip mangkok.

"Guys, ini adalah pipi waktu kecil. Ini kakaknya Pipi, Pipi yang tengah," kata Aurel sambil tak bisa menahan tawa. "Yang ini tante Noni. Pipi pakai cutbray ya Allah, rambutnya kayak rambut mangkok."

Sebelumnya, KD sempat diberi masukan bijak oleh Ustaz Abi Amir Faisol. Menurut Ustaz Abi, orangtua tak bisa selalu menyalahkan anak.

"Kita jangan hanya menyalahkan atau mengkambinghitamkan anak. 'Mengapa anakku tidak baik?' Jangan. Harus ada timbal balik, anak memang berkewajiban berbakti pada orangtua tapi orangtua juga harus berlaku baik kepada anak," kata Ustadz Abi. "Seorang anak memperlakukan orangtuanya dengan kasar, kenapa? Karena itu akibat dari orangtuanya pernah berlaku tidak baik kepada dia. Nah jadilah anak yang akhlaknya seperti ini. Karena itu, berilah contoh yang baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait