Memes Pusing Pernikahan Kevin Aprilio Diundur Sampai 4 Kali Padahal Sudah DP Gedung
Instagram/memes605
Selebriti

Memes ikut musing memikirkan pernikahan sang putra, Kevin Aprilio yang terus diundur. Padahal Kevin sudah melamar Vicy Melanie pada awal tahun 2019 lalu di Korea Selatan.

WowKeren - Penyanyi Memes menceritakan soal pernikahan sang putra, Kevin Aprilio yang diundur karena pandemi Corona. Padahal Kevin telah melamar Vicy Melanie pada 21 Januari 2019 lalu di Korea Selatan.

Memes mengungkap pernikahan Kevin sudah diundur sebanyak 4 kali. Bahkan pentolan Vierratale itu sudah membayar uang muka gedung tempat pernikahan.

"Iya memang jujur sudah empat kali diundur," kata Memes saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (15/6) seperti dilansir dari Suara. "Kita sudah DP gedung tapi yasudah kita liat situasi, karena ini kan PSBB juga baru dibuka."

Sejauh ini Kevin belum menentukan tanggal pasti pernikahannya. Menurut sang bunda, Kevin masih mengamati situasi masa transisi PSBB saat ini serta merundingkan tata cara menikah ketika pandemi Corona.

"Jadi kita lagi melihat sebulan, dua bulan ke depan ini, ngobrol sama WO nya juga. Karena kita kan nggak tau nanti ada pembatasan yang diundang, atau gimana, pakai apa," ungkap Memes. "Terus jadi gimana suasananya, nggak boleh pake prasmanan atau apa. Itu kan pasti banyak banget yangg harus dipatuhi ya. Itu lagi digodok sih, jadi kita belum bisa komen apa-apa soal itu."


Istri dari Addie MS ini menegaskan pernikahan Kevin dan Vicy memang ditunda lagi. Walau begitu, Memes berharap semuanya baik-baik saja.

"Yang jelas emang pasti diundur sih. Diundur lagi hehe," kata Memes. "Tapi yasudahlah yang penting kita sehat-sehat aja deh semuanya kan."

Meski pasrah, Memes berharap pernikahan sang putra bisa digelar tahun ini. Namun Memes kembali menegaskan belum berani untuk memastikan tanggal pernikahan sang putra.

"Ya sudahlah nggak apa-apa, mau gimana? Tapi yang penting insya Allah mudah-mudahan jadi sih. Maunya sih tahun ini," ujar Memes. "Nggak berani ngomong. Ya mungkin dalam dua sampai empat bulan lagi ya mudah-mudahan."

Jika wabah virus Corona tak kunjung selesai, maka pernikahan Kevin dan Vicy akan mengikuti peraturan pemerintah. Soal hal tersebut, Memes hanya meminta doa terbaik.

"Kan pasti ada peraturan baru lagi. Jadi menyesuaikan aja, insya Allah tahun ini," tutur Memes. "Doain saja deh aku juga pusing mikirinnya."

Untuk diketahui, pernikahan Kevin dan Vicy gagal digelar pada tahun 2019 lalu kemudian diundur pertengahan 2020. Namun setelah pandemi Corona, pernikahan tersebut kembali diundur yang membuat Kevin sempat galau beberapa waktu lalu di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel