Kakak Anang Hermansyah Beri Pesan Bijak, Bocorkan Aurel Segera Nikahi Atta Halilintar?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, kakak Anang Hermansyah mengunggah foto bersama dengan Aurel. Menyertai foto tersebut, kakak Anang pun memberikan pesan menyentuh untuk sang keponakan.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui sedang menghadapi perselisihan dengan sang ibu kandung, Krisdayanti. Hal ini membuat putri sulung Anang Hermansyah tersebut menerima banyak doa dan dukungan dari orang terdekatnya.

Salah satunya adalah kakak Anang yang bernama Agus Burhansyah, sebelumnya sudah memberikan dukungan untuk Aurel dan Azriel Hermansyah. Kali ini, Burhan kembali memberikan pesan bijak untuk Aurel dalam foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (17/6).

Dalam foto tersebut, Burhan menyampaikan pesan menyentuh bahwa Aurel akan segera menjadi istri seseorang. Kakak ipar Ashanty tersebut juga menasihati keponakannya agar selalu jujur serta menjadi wanita yang saleha.

"Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak. Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yg tau dan faham kamu adalah dirimu sendiri . Jadilah sholeha ... @aurelie.hermansyah," tulis Burhan di bagian keterangan foto. "Love you pakde," balas Aurel dengan akun @aurelie.hermansyah.


Sontak postingan Burhan tersebut dianggap mengisyaratkan bahwa Aurel akan segera mengakhiri masa lajangnya. Netizen juga menilai artis berusia 21 tahun tersebut akan menikah dengan Atta Halilintar, sehingga mendoakan keduanya.

"Amin Ya Allah terharu bacanya @dr.burhansyah Semoga di lancarkan urusannya," komentar akun @ra.h*****i797. "Insya ALLAH semua Rencananya di Permudah @aurelie.hermansyah @attahalilintar Bahagia Selalu Kalian," sahut akun @r****1.

"Kita sayang [email protected] dan Bang @attahalilintar . semoga kalian berdua selalu dlm lindungan Allah SWT," ujar akun @pot***koe. "Aamiin ya Allah... @attahalilintar @aurelie.hermansyah mudah2an dumudahkan menuju halal aamiinnn," seru akun @rih*****702.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru